Neymar Terserang Diare dan Diragukan Bela PSG Kontra Marseille

Neymar dipastikan tak bisa bermain saat PSG hadapi Marseille, Senin (26/2) dinihari, akibat terserang diare.
Neymar dipastikan tak bisa bermain saat PSG hadapi Marseille, Senin (26/2) dinihari, akibat terserang diare.

Gilabola.com – Neymar dinyatakan tengah terserang diare yang akan membuatnya absen saat PSG menjamu Marseille, Senin (26/2) dinihari WIB.

Hal ini dikonfirmasi pelatih PSG, Unai Emery, yang menyatakan bahwa Neymar diragukan bermain saat PSG kedatangan Marseille untuk lakoni partai lanjutan Ligue 1.

“Saya bukan dokter, dokter klub tadi hanya bilang kalau Neymar sakit,” tandas Unai Emery saat dicecar mengenai sakit diare yang dialami binyang asal Brasil itu.

“Neymar sakit, saya harap dia akan segera membaik, bisa latihan lagi di akhir pekan ini dan siap untuk bermain pada Minggu malam nanti (Senin dinihari WIB),” tambah pelatih berusia 46 tahun itu,

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Ini bukan masalah cedera, dia sama sekali tidak cedera, tapi sakit. Dia alami gangguan pada pencernaannya, sama dengan yang dialami Lass Diarra kemarin,” tandasnya.

Penyerang berusia 26 tahun yang telah mencetak 19 gol musim ini, sebelumnya pernah diusir keluar lapangan akibat menandukkan kepalanya ke arah pemain Marseille, Lucas Ocampos, pada Oktober silam. Namun, Emery tegaskan, absennya Neymar tak ada hubungannya dengan aksinya di masa lalu.

Emery juga memperingatkan, mantan bintang Barcelona itu akan tunjukkan sikap terbaiknya kalau saja dia bisa bermain pekan ini. “Dia pintar dan telah banyak belajar dari banyak pengalaman dan rekan-rekannya selama dia di sini,” tandas Emery.

“Dia pasti tak mau mengulang kesalahan yang sama. Neymar akan sangat siap untuk bermain di laga besar,” tambahnya.

Saat ini, PSG terus berkibar di posisi teratas Ligue 1 dan berjarak 13 poin di atas Marseille yang berada di posisi ketiga. Setelah selalu menang di semua laga kandang musim ini, Emery tampaknya santai saja hadapi laga melawan Marseille.