Ngelunjak, Aston Villa Sekarang Bandrol Jack Grealish Mencapai 2,6 Trilyun?

Gilabola.com – Tingginya hype pada Jack Grealish tampaknya dimanfaatkan Aston Villa untuk menaikkan harga kapten mereka dan bisa menjadikannya sebagai pemain dengan rekor transfer termahal keempat setelah duo PSG, Neymar (Rp 3,85 Trilyun) dan Kylian Mbappe (Rp 3,12 Trilyun) serta bintang Barcelona Philippe Coutinho (Rp 2,77 Trilyun).

Gabriel Agbonlahor mengungkapkan bahwa Jack Grealish akan bertahan di Aston Villa dan mengatakan bahwa mereka akan meminta bayaran sebesar Rp 2,6 Trilyun untuk membiarkannya pergi di musim panas ini.

Gelandang berusia 25 tahun tampil cukup mengesankan di Premier League musim 2020/2021, mencetak enam gol dan 12 assist dalam 26 penampilan meski dia sempat absen sekitar dua bulan karena cedera di akhir putaran kedua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berkat performanya itu, Jack Grealish belakangan telah banyak dikaitkan dengan minat kuat dari Manchester City dan Manchester United, bahkan juara Premier League dikabarkan siap memecahkan rekor transfer pemain Inggris senilai Rp 2 Trilyun.

Tingginya hype pada mantan pemain tim U-21 Republik Irlandia memang membuat harganya terus menerus naik. Pada musim panas 2020 lalu harganya Rp 1,6 Trilyun usai menyelamatkan Villa dari ancaman degradasi, sebelum kemudian naik lagi jadi Rp 2 Trilyun selama musim 2020/2021 ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sekarang setelah Jack Grealish mendapatkan kehormatan mengenakan jersey no 7 di timnas Inggris untuk Euro 2020, legenda Villa Gabriel Agbonlahor mengklaim bahwa harga pemain 25 tahun itu bisa mencapai Rp 2,6 Trilyun, mahar yang hampir mustahil dibayarkan klub manapun yang ingin mengeluarkannya dari Villa Park.

“Jack Grealish akan bertahan, itulah yang saya dengar, dan Villa juga akan berinvestasi untuk memperkuat skaud mereka,” kata Gabriel Agbonlahor kepada talkSPORT. ” Siapa yang mampu membelinya? Jika Aston Villa akan menjualnya, mereka menginginkan lebih dari Rp 2 Trilyun.”

“Apakah Manchester City membutuhkannya? Mereka sudah memiliki banyak pemain kreatif seperti Phil Foden, Kevin de Bruyne dan Ilkay Gundogan. Mereka juga mencari striker, jadi apakah mereka akan menghabiskan lebih dari Rp 2 Trilyun untuk Jack Grealish? City dan United adalah dua pengejar jasanya, tapi melihat situasi finansial saat ini, mustahil mereka bisa membayar Rp 2 Trilyun hingga Rp 2,6 Trilyun yang diminta Villa.”

AHABET
AHABET