Nggak Cuma Lawan Cadiz, Man Utd Juga Jadwalkan Laga Persahabatan Kontra Betis

Gilabola.com – Manchester United tidak ingin melewatkan jeda kompetisi Premier League karena adanya Piala Dunia dengan menganggur saat mereka terus merencanakan laga persahabatan untuk memberi kesibukan dan menjaga kebugaran para pemain yang tidak terlibat di Piala Dunia.

Manchester United telah dijadwalan untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan tim La Liga Real Betis Balompie selama liburan musim dingin pada awal Desember saat musim Premier League akan menjalani masa jeda karena Piala Dunia 2022 pada November-Desember mendatang.

Sebelumnya skuad asuhan Erik ten Hag telah menjadwalkan diri untuk laga persahabatan melawan Cadiz pada 7 Desember 2022 mendatang karena sang manajer ingin mempersiapkan para pemain yang tersisa untuk siap saat Premier League kembali dilanjutkan di akhir Desember.

Namun karena jeda kompetisi berlangsung selama satu bulan, Manchester United tidak puas dengan hanya satu pertandingan dan mereka sekarang sudah menjadwalkan laga persahabatan kedua melawan tim La Liga lain, Real Betis Balompie.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita yang dikutip dari situs resmi klub, laga persahabatan kedua itu akan dijadwalkan pada 10 Desember di Estadio Benito Villamarin, Seville sebagai bagian dari rencana pemusatan latihan tim selama jeda pertengahan musim.

Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, mengatakan kepada situs resmi klub bahwa pihaknya senang bisa menjadwalkan laga persahabatan melawan dua tim elit di La Liga selama pemusatan latihan mereka di Spanyol pada Desember mendatang.

Dia kemudian menambahkan bahwa kamp pelatihan selama seminggu di Spanyol tidak hanya untuk menjaga kebugaran para pemain utama yang tidak terlibat di Piala Dunia, tapi juga memberikan kesempatan bagi beberapa pemain muda untuk bisa merasakan bagaimana rasanya berlatih dengan tim utama.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGimana Ceritanya Benfica Urutan 1, PSG Posisi 2, Padahal Sama Poin, Sama Selisih Gol?
SelanjutnyaMan Utd Bawa 23 Pemain Tandang ke Real Sociedad, Martial, Sancho, Antony Absen!