Nggak Ikut Cetak Gol, Pemain Ini Dapat Pujian Mikel Arteta Usai Kemenangan Arsenal

Gilabola.com – Gelandang muda berusia 20 tahun Emile Smith Rowe menyelesaikan 97 persen akurasi umpan selama kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur dalam derby London Utara, membuatnya mendapatkan sanjungan dari manajernya.

Bos Spanyol Mikel Arteta memuji Emile Smith Rowe usai menghasilkan kinerja yang luar biasa dan membantu Arsenal memetik kemenangan 2-1 atas rival London mereka Tottenham Hotspur di Emirates Stadium pada Minggu (14/3) malam WIB.

Mantan asisten manajer Pep Guardiola mengaku sangat senang dengan bagaimana gelandang berusia 20 tahun itu melakukan banyak hal di lapangan dan percaya dia memberi timnya sesuatu yang berbeda bagi permainan The Gunners.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usai pertandingan, Mikel Arteta mengaku sangat senang dengan bagaimana Emile Smith Rowe tampil dalam permainan sebesar itu dan memuji penampilan individualnya yang besar, saat sang gelandang menjadi pemain dengan tingkat akurasi umpan terbaik (97 persen) dari semua pemain yang ada di atas lapangan.

“Saya pikir dia (Smith Rowe) memiliki penampilan yang luar biasa juga,” kata Mikel Arteta setelah Arsenal menang 2-1 atas rival London utara Spurs. “Saya pikir dia tidak hanya menunjukkan kualitas, tapi juga kepribadiannya, kecerdasannya di lapangan, energinya, itu memberi kami sesuatu yang berbeda.”

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, Martin Odegaard dan Alexandre Lacazette yang mencetak kedua gol kemenangan Arsenal dalam pertandingan yang melihat pencetak gol Spurs Erik Lamela harus diusir keluar oleh wasit di akhir babak kedua usai menerima dua kartu kuning dalam rentang waktu tujuh menit.

Dengan hasil ini Arsenal masih berada di urutan ke-10 klasemen dengan 41 poin dari 28 pertandingan, membuat mereka kini hanya dua poin di belakang juara bertahan Liverpool di urutan kedelapan dan empat angka dari Spurs di urutan ketujuh.

AHABET
AHABET