Nggak Laku-Laku, Cristiano Ronaldo Kini Tawarkan Dirinya ke Manchester City

Gilabola.com – Sulit untuk mendapatkan klub baru agar bisa keluar dari Juventus, sekarang Cristiano Ronaldo mengambil langkah nekad, menawarkan dirinya sendiri ke juara Premier League Manchester City!

Adalah media Italia Corriere dello Sport yang memberikan laporan luar biasa mereka dengan mengklaim bahwa agen Cristiano Ronaldo telah menawarkan striker Juventus itu ke Manchester City.

Ini adalah musim terakhir dari kontraknya dengan Bianconeri dan secara luas diyakini bahwa raksasa Turin akan siap untuk menjualnya seharga Rp 508 Milyar sebelum kontraknya habis pada musim panas 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keinginan Juventus untuk menjual Cristiano Ronaldo juga lantaran gaji superstar Portugal itu yang sangat membebani tagihan gaji klub terutama dalam situasi pandemi saat ini, dengan bayarannya disebut mencapai Rp 525 Milyar per tahun.

Sebelumnya penyerang berusia 34 tahun itu juga dikabarkan telah menawarkan dirinya ke Real Madrid, tapi Florentino Perez menolak proposal itu lantaran dia memprioritaskan transfer Kylian Mbappe dari PSG sebagai galactico baru.

Minat Paris Saint-Germain untuk tanda tangan Cristiano Ronaldo juga menurun setelah kedatangan Lionel Messi dari Barcelona dengan bebas transfer, sementara mantan klubnya Manchester United juga tidak memiliki tempat untuknya.

Kini Corriere dello Sport menyebutkan bahwa agennya, Jorge Mendes, telah menawarkan pemenang lima Ballon d’Or itu ke Manchester City, memanfaatkan keinginan Pep Guardiola untuk merekrut striker baru.

Memang juara Premier League sedang membutuhkan pencetak gol ulung setelah mereka menjalani tiga laga kompetitif beruntun tanpa mencetak gol, kalah 1-0 dari Chelsea di final Liga Champions, kalah lagi 1-0 dari Leicester City di Community Shield, dan baru-baru ini juga kalah 1-0 dari Tottenham Hotspur di laga pembuka Premier League.

Tentu saja pada akhirnya kepindahan Cristiano Ronaldo ke Stadion Etihad akan dianggap sebagai pengkhianatan oleh fans Manchester United, yang selalu berharap suatu hari nanti mantan idola mereka bisa kembali ke Old Trafford, tapi sekarang malah menawarkan dirinya kepada rival sekota mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO