N’Golo Kante Beri Bocoran Mengenai Masa Depannya di Chelsea

Gilabola.com – N’Golo Kante ungkap masa depannya di Chelsea setelah sukses membawa tim asuhan Thomas Tuchel menjadi juara Liga Champions musim 2020/21.

Gelandang internasional Prancis itu mengaku bahagia bersama klub London Barat tersebut, dan ingin dapatkan pengalaman ‘lebih banyak lagi’, seperti memenangkan Liga Champions bersama The Blues.

Kante pindah ke Stamford Bridge dari Leicester City pada tahun 2016. Gelandang mungil itupun berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bintang dalam satu dekade terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sesaat setelah kedatangannya di London Barat, N’Golo Kante berhasil menginspirasi The Blues untuk menyabet gelar juara Liga Premier di musim perdananya di klub itu.

Kante juga tunjukkan permainan sepak bola terbaiknya di Liga Champions, di mana ia berhasil menjadi Man of the Match dalam tiga penampilan beruntun saat Chelsea menang di final dan meraih gelar juara di ajang itu untuk kedua kalinya.

Channel Gilabola di Youtube

Saat ini, Kante hanya menyisakan kontrak dua tahun lagi bersama Chelsea, dan klub asuhan Thomas Tuchel tersebut sangat ingin memperpanjang kontraknya. Dan, Kante pun mengisyaratkan bahwa ia sangat bahagia jika bisa lanjutkan karirnya di Stamford Bridge, karena dia merasa ‘baik’ di klub tersebut.

“Saya sudah bermain di Chelsea selama lima tahun, saya menikmati musim-musim yang menyenangkan di sini,” tandas N’Golo Kante.

“Saya berharap akan dapatkan banyak pengalaman lagi. Tapi itu bukan sesuatu yang menjadi fokus saya, saat ini saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi di Chelsea dan saya merasa baik-baik saja di sini,” tambah gelandang 30 tahun itu, seperti dilansir Metro.

Kante saat ini menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Chelsea, tapi dia bisa dapatkan kenaikan gaji yang signifikan jika dia teken perpanjangan kontrak di klub itu. Apalago, walaupun dia sudah berusia 30 tahun, The Blues siap memberinya kontrak jangka panjang sekali lagi, mengingat Kante tak pernah menunjukkan tanda-tanda bahwa permainannya kini menjadi lambat.

Walau sudah memiliki gelandang sehebat N’Golo Kante, pelatih Thomas Tuchel tetap berharap bisa memperkuat lini tengah skuadnya musim panas ini, selain datangkan seorang bek tengah dan penyerang baru. Apalagi manajer asal Jerman itu juga akan dapatkan dana transfer besar-besaran yang bisa digunakannya untuk datangkan pemain baru.

AHABET
AHABET