N’Golo Kante Coret PSG Dari Daftar Tiga Klub Peminatnya

Berita Transfer - N'Golo Kante yang masih perkuat Chelsea tak tertarik ke PSG saat Real Madrid dan Barcelona juga tertarik pada dirinya.
Berita Transfer - N'Golo Kante yang masih perkuat Chelsea tak tertarik ke PSG saat Real Madrid dan Barcelona juga tertarik pada dirinya.

Gilabola.com – N’Golo Kante secara mengejutkan telah mencoret nama PSG dari daftar tiga klub peminatnya. Pemain klub Liga Inggris Chelsea tersebut ternyata sama sekali tidak tertarik pada tim Prancis itu.

Niat PSG untuk bisa menduetkan gelandang N’Golo Kante dengan Neymar memang makin tipis dari sebelumnya. Kante sendiri yang dikabarkan hanya tertarik dengan potensi pindah ke kubu Barcelona atau Real Madrid saja.

Bukan rahasia lagi jika PSG sudah coba dekati Kante sejak bursa transfer musim panas sebelumnya. Sang pemain murah senyum dan pemalu itu tetap saja masih ingin bertahan di Stamford Bridge pada musim 2018/19 ini hingga membuat PSG makin penasaran.

Penolakan malah semakin membuat klub Prancis makin semangat coba mendekati Kante. PSG sendiri saat ini memang lagi perlu cepat gelandang bertahan jempolan setelah Thiago Motta gantung sepatu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gazzetta dello Sport kabarkan jika Kante sama sekali tak berminat untuk segera kenakan jersey PSG. Kante tidak tertarik dengan proyek besar yang ditawarkan oleh PSG yang berpeluang jadi juara musim ini. Dana besar juga tidak membuat Kante silau.

N’Golo Kante yang handal, rendah hati, dan tidak sombong

Kante dikabarkan hanya akan mau pindah dari Chelsea untuk memperkuat diantara dua klub saja, kalau tidak Barcelona atau ke Real Madrid yang lagi berusaha bangkit. Pihak Chelsea sendiri dikabarkan coba akan memperpanjang kontrak sang pemain daripada melepasnya ke klub Spanyol.

Kante dulunya didatangkan oleh kubu The Blues pada tahun 2016. Mereka membayar 38 juta euro kepada Leicester City setelah Kante sukses membawa Leicester juara Premier League musim 2015/16. Ia tetap bersinar di Chelsea dengan segala kerendahan hatinya yang kerap membuat fans lintas klub terkagum-kagum pada dirinya.