N’Golo Kante Kirim Pesan ke Chelsea Tentang Transfer ke PSG

N'Golo Kante serahkan keputusan masa depan karirnya kepada manajemen Chelsea.
N'Golo Kante serahkan keputusan masa depan karirnya kepada manajemen Chelsea.

Gilabola.com – Gelandang internasional Prancis N’Golo Kante minta kepada direksi Chelsea memutuskan masa depannya. Ia sendiri tak ingin pindah dari Stamford Bridge musim panas ini – Liga Inggris.

Pemain berusia 27 tahun ini telah mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik dunia setelah penampilannya yang fantastis di lini tengah Prancis selama Piala Dunia 2018.

Kante yang diboyong dari Leicester City seharga Rp 609 miliar dua tahun lalu, sekarang diincar oleh Paris Saint-Germain. Namun menurut Le10 Sport, ia tidak ingin mendesak Chelsea dan akan membiarkan klub London Barat memutuskan, apakah akan menerima tawaran transfer dari PSG.

The Blues sementara itu siap untuk menolak semua tawaran dari PSG dan akan menawarkan kontrak baru bagi Kante. Negosiasi bersama pemain ini akan segera dimulai.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pekan lalu, laporan mengklaim bahwa Chelsea bersedia menawarkan kontrak senilai 200.000 pound (3,81 miliar rupiah) seminggu untuk sang gelandang, yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Kante masih memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya saat ini dengan The Blues. Gelandang itu telah menjadi favorit suporter setelah merayakan kemenangan Prancis di Piala Dunia secara sederhana dan malu-malu.

Kante tampak enggan berpose dengan trofi Piala Dunia usai kemenangan 4-2 atas Kroasia pada final hari Minggu (15/7), sementara dia juga tampak malu ketika rekan-rekan setimnya menyanyikan lagu tentang dirinya.

Namun Kante yang memulai debutnya di Les Bleus pada usia 25 tahun, tampil di bawah performa terbaiknya saat final Piala Dunia. Ia mendapatkan kartu kuning di babak pertama dan pelatih Didier Deschamps mengambil keputusan untuk mengganti Kante dengan Steven N’Zonzi pada menit ke-55.