N’Golo Kante Tegas Tolak Gelapkan Pajak Gaji Perkuat Chelsea

N'Golo Kante Tegas Tolak Gelapkan Pajak Gaji Perkuat Chelsea

Gilabola.com – N’Golo Kante tegas menolak harus gelapkan pajak dari gajinya perkuat klub Liga Inggris, Chelsea. Hal ini termasuk biasa dilakukan oleh sejumlah pemain bintang lainnya, namun Kante tidak sama dengan mereka.

Sport Bible kabarkan jika sosok pemain The Blues yang juga perkuat Timnas Prancis itu terpaksa membuat perusahaan offshore atau perusahaan sendiri untuk memutar uangnya. Kante melakukan itu karena desakan dari Chelsea sebagai syarat sebelum ia bergabung di klub itu.

Kante lantas memenuhi permintaan Chelsea dengan catatan; Kante menolak gajinya dibayarkan The Blues melalui perusahaan offshore tersebut. Perusahaan offshore atau perusahaan cangkang ini termasuk sering dijadikan sebagai modus untuk menghindar diri dari pajak besar atas gaji besar pemain.

Untuk bisa mengelabui besaran jumlah pajak yang harus dibayarkan sesuai gaji mereka sebenarnya. Melalui perusahaan tersebut para pemain lainnya terbiasa menerima gaji mereka yang biasanya disinyalir juga sebagai modus untuk menggelapkan pajak. Jelas suatu kecurangan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mau menuruti permintaan Chelsea, Kante tetap saja ogah menerima gaji yang terlebih dulu ‘mampir’ di perusahaan cangkang atau offshore tersebut. Ia takut jika hal ini membuatnya jadi tak jujur dan sekalian meragukan kehalalan uang tersebut.

Sumber dekat Mediapart yang kemudian dikutip Sport Bible lantas mengungkapkan, Kante bersikeras menerima gaji seperti normalnya saja dari Chelsea. Hal ini karuan membuat kaget banyak pihak.

“N’Golo Kante benar-benar bersikeras dengan pendiriannya. Dia tetap hanya menginginkan gaji yang normal saja dari klub,” jelas sumber tersebut kepada Mediapart dengan terkagum-kagum.

N’Golo Kante yang baik hati, murah senyum, dan tidak sombong juga

Karuan ketegasan Kante yang sangat jujur tersebut jadi semakin membuatnya dicintai banyak orang. Ia semakin dinobatkan sebagai pemain berkepribadian paling baik di dunia saat ini. Bagi yang mengikuti sepak terjangnya jelas tidak akan kaget.

Masih ingat jika dirinya pernah dengan baik hati dan polosnya menerima undangan makan di rumah penggemar Arsenal dan Liverpool saat terlambat menumpang kereta ekspres dari London ke Paris. Ia juga pernah terlihat malu-malu kucing untuk berpose bersama trofi Piala Dunia 2018. Seorang rekan setim sampai harus membantunya memberikan kesempatan untuk berfoto dengan menahan geli melihat sikap polos Kante.

Terkini, Kante sempat diberitakan manyun saat kalah bermain gim PlayStation sepak bola menghadapi rekan setimnya, Callum Hudson-Odou. Hanya hitungan detik saja, Kante sudah cengar-cengir lagi memamerkan deretan gigi putihnya hingga membuat Odou geleng-geleng kepala.