N’Golo Kante Tolak PSG dan Pilih Chelsea, Ini Alasannya

N'Golo Kante Tolak PSG dan Pilih Chelsea, Ini Alasannya

Gilabola.com – N’Golo Kante ungkap alasan mengapa ia menolak gabung PSG dan tetap membela Chelsea, meskipun raksasa Prancis itu tawarkan bayaran selangit dan kesempatan merumput di negara asal.

Dalam sebuah wawancara dengan Canal +, Kante mengakui dirinya mendapat tawaran menggiurkan dari PSG dan membuatnya memiliki potensi besar untuk pindah ke Parc des Princes.

Setelah bertahun-tahun tampil mentereng di Leicester City dan Chelsea, Kante pun mulai kebanjiran tawaran, salah satunya datang dari klub raksasa Ligue 1. Karirnya di Stamford Bridge bahkan beberapa kali diwarnai spekulasi, terutama saat ia sempat menepi dan tak dimainkan pelatih Maurizio Sarri saat pelatih asal Italia itu datang dengan membawa Jorginho ke markas the Blues.

Setelah alami musim yang tak menyenangkan, suporter Chelsea maupun klub merasa bisa kehilangan Kante pada musim panas lalu. Apalagi, PSG pun terus mencoba peruntungannya. Tapi mereka gagal, karena Kante ingin tetap di Stamford Bridge.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kadang-kadang anda benar-benar tidak tahu ke mana anda akan pergi, tapi anda tahu apa yang sudah anda miliki,” ujar N’Golo Kante yang wawancara diterjemahkan Get French Football News.

“Saya tahu saya ada di Chelsea, saya merasa baik-baik saja di Chelsea. Di atas itu semua, ini soal keputusan sepakbola. Saya mereka nyaman di London dann merasa senang dengan pekerjaan yang saya jalankan di sini, terlebih lagi saya bahagia untuk tetap di sini,” tandas Kante seperti dilansir situs resmi klub.

Tentunya, sangat menyenangkan saat mendengar dia tetap berkomitmen pada pekerjaan yang dijalaninya di Stamford Bridge. The Blues pun berharap gelandang andalannya itu akan tetap bersama mereka hingga bertahun-tahun mendapat.

Setelah kehilangan Eden Hazard yang memilih hengkang ke klub impian masa kecilnya, Real Madrid, Chelsea bertekad untuk mengamankan seluruh pemain bintang mereka agar tetap bersatu di London barat.

Saat ini, setelah apa yang dilewati skuad Chelsea bersama pelatih baru Frank Lampard, seharusnya akan mudah untuk membujuk N’Golo Kante agar tetap bersama mereka saat ini dan di masa datang, termasuk jika klub bisa lebih memperkuat tim pada musim panas mendatang.