Ngotot Inginkan Erling Haaland, Chelsea Tawarkan Tammy Abraham ke Dortmund

Gilabola.com – Borussia Dortmund terus bersikeras bahwa mereka tidak ingin menjual Erling Haaland sampai musim panas mendatang, tetapi manajer Thomas Tuchel ngotot ingin membawa penyerang Norwegia ke Chelsea meski harus membayar mahal pada mantan klubnya.

Chelsea ingin menawarkan Tammy Abraham ke Borussia Dortmund sebagai bagian dari tawaran raksasa mereka untuk mendapatkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas ini, saat mereka ingin memenangi persaingan ketika klub lain tengah lesu karena masalah finansial.

Thomas Tuchel berhasil membawa The Blues menjuarai Liga Champions musim lalu, tapi dia tak puas dengan kurangnya striker produktif di skuadnya dan mencari juru gedor baru telah menjadi prioritasnya di pasar transfer kali ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Erling Haaland yang disebut-sebut bernilai Rp 3 Trilyun menjadi target transfer utama bagi manajer asal Jerman tersebut, namun Borussia Dortmund tak ingin kehilangan dua bintang utama sekaligus dalam satu bursa transfer usai menjual Jadon Sancho ke Manchester United.

Mengingat bahwa uang Rp 3 Trilyun akan menjadi terlalu besar untuk dibayarkan kepada satu pemain, Chelsea berniat untuk menawarkan Tammy Abraham ke dalam paket transfer, juga sekaligus untuk memberi Die Borussen pengganti langsung di lini depan mereka.

Tapi The Blues menghargai penyerang 23 tahun mereka senilai Rp 1 Trilyun, dan harga ini dianggap terlalu berlebihan bagi Borussia Dortmund, mengingat fakta bahwa striker itu diasingkan dari tim oleh Thomas Tuchel di musim lalu.

Memang Erling Haaland telah menjadi salah satu pemain paling dicari di dunia setelah mencetak 48 gol dalam 51 pertandingan untuk klub dan negara musim lalu, dan dengan klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun baru aktif di musim panas mendatang, banyak klub selain Chelsea yang tampaknya memilih permainan menunggu sebelum pergi berperang untuk memperebutkan jasanya musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO