Niat Barcelona Rekrut Frenkie De Jong Terancam Digagalkan City

Berita Transfer - Punya performa yang konsisten wajar jika Frenkie De Jong dilirik oleh Barcelona dan Manchester City.
Berita Transfer - Punya performa yang konsisten wajar jika Frenkie De Jong dilirik oleh Barcelona dan Manchester City.

Gilabola.com – Niat Barcelona untuk merekrut sosok Frenkie De Jong kini terancam digagalkan raksasa Liga Inggris, Manchester City. Pemain Ajax Amsterdam itu akan dapat godaan besar dalam bursa transfer Januari.

Frenkie De Jong punya kemampuan serta visi permainan yang jelas di atas rata-rata pemain lain hingga menjadi incaran banyak klub ternama. Ia sudah jadi primadona bursa transfer sebelumnya dan berpotensi kembali jadi incaran utama di bursa selanjutnya.

Barcelona sudah duluan dikabarkan ingin bisa cepat-cepat merekrutnya. Tawaran awal Barca sempat ditolak oleh Ajax di musim panas ini. Mereka masih ingin coba peruntungan di musim ini.

Goal International kabarkan jika Barcelona terancam gagal dalam upaya mendapatkan De Jong kali ini. Bagaimana tidak terancam, klub raksasa Manchester City ikutan ingin bersaing dengan Barca untuk dapatkan De Jong.

BACA:  Juventus Dipastikan Akan Selalu Siap Menerima Kedatangan Paul Pogba

Frenkie De Jong berpeluang tak kemana-mana

Manchester City dikabarkan Goal International sudah menghubungi pihak Ajax untuk memulai proses transfer sang pemain. City kabarnya siap menebus nilai transfer 70 juta Euro sehingga Barcelona berada dalam situasi yang kurang diuntungkan saat ini.

Meski begitu, kubu Manchester City dipastikan harus lebih memutar otak lagi dalam membujuk De Jong ke Etihad Stadium. De Jong dikabarkan sudah punya preferensi untuk pindah ke Barcelona sesuai yang pernah sampaikan dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

De Jong dalam wawancara itu secara jujur mengakui sangat mengidolakan Lionel Messi dan ingin sekali bermain dengan sang bintang. Barcelona bisa memanfaatkan pernyataan De Jong untuk memboyongnya ke Spanyol.

BACA:  Ousmane Dembele Diingatkan Jadwal Latihan Walau Cetak Gol untuk Barcelona

Meski begitu, De Jong juga sekalian menegaskan jika dirinya tidak ada niat untuk pindah setidaknya dalam satu tahun berikutnya. Artinya jelas, baik Barca maupun kubu Manchester City berpeluang gigit jari untuk membujuk Frenkie De Jong dalam bursa transfer kali ini.