Nicolas Pepe Dinilai Baru Lakukan Pemanasan di Inggris

Gilabola.com – Eks penyerang Arsenal, Sanchez Watt menilai Nicolas Pepe baru menemukan ritme permainannya di Inggris dan yakin kedepannya bisa lebih moncer.

Pada bursa transfer musim panas 2019, klub sepak bola asal London Utara membuat kejutan lantaran berani menggelontorkan dana sebesar 72 juta pounds atau sekitar 1,4 triliun rupiah untuk merekrutnya dari Lille.

Penampilannya yang mengesankan di kompetsi Ligue 1 diharapkan bisa diteruskan di Emirates Stadium. Sayangnya, Nicolas Pepe hanya mampu membukukan 8 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi 2019/2020. Gagal bersinar di musim pertama membuat sang pemain terus mendapatkan tekanan untuk segera dilepas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Walaupun demikian, sang penyerang tetap dipertahankan oleh Mikel Arteta dan pelatih asal Spanyol terus memberikannya kesempatan bermain di tim utama. Alhasil, di musim keduanya berseragam Arsenal pemain bola berusia 25 tahun mampu menghasilkan 16 gol di semua ajang. 10 di antaranya di Liga Inggris.

Nicolas Pepe memang tak mampu membawa klub sepak bola asal London Utara mentas di Eropa musim depan, tetapi Sanchez Watt optimis kedepannya penampilan eks pemain Angers bisa lebih bersinar di bawah arahan Mikel Arteta.

Menulis di akun Twitternya, Sanchez Watt menyebutkan Pepe baru bisa menyatu dengan Arsenal di musim keduanya dengan bermain lebih percaya diri.

Sehingga ia menilai Nicolas Pepe baru saja melakukan pemanasan, namun pria berusia 30 tahun yang sebagian karier sepak bola menghabiskan dengan pinjaman di Arsenal yakin juniornya akan lebih baik lagi kedepannya.

Musim ini, sang pemain bermain di kompetisi Liga Inggris dalam 29 penampilan. 16 di antaranya tampil sebagai starter.

Sedangkan dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris 2020/21 Nicolas Pepe sukses mengemas 2 gol dengan bermain selama 90 menit. Kontraknya sendiri baru akan berakhir pada Juni 2024 di Arsenal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO