Nicolas Pepe Dipuji Selangit Rekan Satu Tim

Gilabola.com – Bek Arsenal, Calum Chambers menilai Nicolas Pepe penampilannya terus menunjukkan peningkatan yang sangat pesat. Ia semakin terkesan karena rekannya juga bisa bertahan.

Pemain internasional Pantai Gading didatangkan klub sepak bola asal London Utara dari Lille pada 2019. Kedatangannya pun sangat diharapkan bisa menambah daya gedor lini depan Arsenal.

Sayang, harga selangit yang dikeluarkan mencapai 72 juta pounds atau sekitar 1,4 triliun rupiah tak sebanding dengan penampilannya. Alhasil, Nicolas Pepe kerap mendapatkan kritikan dari legenda klub dan para fans Arsenal. Tak ayal, mereka mendesak agar Mikel Arteta melepasnya ketika bursa transfer dibuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Walaupun suka mendapatkan tekanan yang besar soal penampilannya, tetapi perlahan sang pemain mampu membuktikan kalau dirinya memang layak berseragam klub sepak bola asal London Utara. Belakangan di kompetisi Liga Inggris ia juga kerap mencetak gol dan di laga pamungkas pun mampu mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 atas Brighton, Minggu (23/5) malam WIB.

Usai jalannya pertandingan antara Arsenal kontra Brighton, Calum Chambers pun langsung melemparkan pujian untuk pemain bola berusia 25 tahun tersebut.

Berbicara kepada awak media, Calum Chambers terang-terangan menyebutkan jika Nicolas Pepe pemain sepak bola yang brilian. Ia sangat kagum karena sang pemain juga bisa memberikan dukungan untuknya ketika dalam bertahan.

Menurutnya, dari hari ke hari eks pemain Angers itu terus mengalami peningkatan di Arsenal. Baginya, sekarang ini ia sudah membuktikan kepada banyak orang kualitas yang dimilikinya. Calum Chambers menyebutkan ia dengan rekan satu tim yang lain senang dengan kemajuan Pepe.

Musim ini, Nicolas Pepe menututup musim 16 gol dan 5 assist dalam 47 penampilan untuk Arsenal. 10 di antaranya ia mencetak gol di Liga Inggris. Sementara jika terus diberikan kesempatan menit bermain, bukan tidak mungkin ia akan menjadi pilihan utama Mikel Arteta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO