Nicolas Pepe Makin Tertekan di Arsenal

Gilabola.com – Tekanan kepada Nicolas Pepe terus meningkat di Arsenal. Pasalnya, Robert Pires menilai ia tak cocok bermain di Liga Inggris.

Pemain internasional Pantai Gading dibeli dari Lille dengan harga sebesar 72 juta pounds atau sekitar 1,3 trilyun. Kedatangan sang pemain sangat diharapkan bisa memberikan perbedaan di lini depan Arsenal.

Sayangnya, Nicolas Pepe hanya menunjukkan sekilas saja di mana selebihnya ia tampak kesulitan untuk menampilkan terbaiknya terutama dalam urusan mencetak gol. Tak ayal, tekanan terus didapat oleh sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini, giliran Robert Pires yang buka suara di mana legenda Arsenal tersebut tidak bisa melihat sang pemain kariernya berhasil dengan salah satu klub papan atas Liga Inggris tersebut.

Berbicara kepada The Sun, Robert Pires mengatakan jika permainan Nicolas pepe tidak sesuai dengan intensitas dan tuntutan yang ada di Liga Premier. Menurutnya, sang pemain tidak terbiasa dengan hal tersebut.

Selain itu, Robert Pires juga menyebutkan jika pemain lini depan Meriam London tidak bisa mengubah mentalitas bertandingnya. Baginya, ia masih kesulitan beradaptasi dengan cara latihan Arsenal dan liga domestik di Inggris. Sehingga ia menilai sang pemain memang tak cocok untuk berkarier di Liga Premier.

Kendati Nicolas Pepe belum sepenuhnya menampilkan permainan terbaiknya seperti yang ia lakukan ketika masih memperkuat Lille. Akan tetapi, baru-baru ini dirinya berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-1 Arsenal atas Southampton pada laga tengah pekan ini.

Dengan tambahan satu gol ke gawang The Saints, kini pemain bola berusia 25 tahun tersebut telah mencetak 3 gol dalam 13 pertandingan di Liga Inggris. Selain itu, ia masing-masing sudah mendapatkan satu kartu kuning dan kartu merah.

Nicolas Pepe berpeluang kembali menjadi pilihan utama lagi ketika The Gunners menghadapi Manchester United, Minggu (31/1) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO