Nicolas Pepe Mau Ditampung Sesama Klub Asal London

Penyerang Arsenal, Nicolas Pepe memang tak akan masuk rencana jangka panjang Mikel Arteta. Akan tetapi, ia tetap diminati oleh klub asal Inggris lainnya.

Setelah menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Lille dengan mencetak 22 gol di musim 2018/2019. Kubu Arsenal langsung mendatangkan pemain sepak bola asal Pantai Gading sebesar 72 juta pounds atau setara 1,4 triliun rupiah.

Kedatangannya di Emirates Stadium sangat diharapkan bisa mempertajam lini serang Arsenal. Selain itu, Nicolas Pepe diharapkan bisa membantu The Gunners berjaya di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, ia malah tak tampil sesuai harapan petinggi klub dan fans Arsenal. Bahkan pemain berposisikan sayap itu baru 5 kali sebagai starter di Liga Inggris musim ini. Tak ayal, kemungkinannya untuk hengkang di bursa transfer berikutnya terbuka lebar dan sekarang sedang dibahas.

Namun, Nicolas Pepe tak akan kesulitan menemukan klub baru. Seperti yang diberitakan oleh Jeunes Footeux, Crystal Palace adalah salah satu dari tiga klub Liga Inggris yang berminat untuk memboyongnya pada Januari mendatang. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa klub sepak bola asal London Timur ingin mendatangkannya dengan awal status pinjaman dulu hingga akhir musim.

Selain didatangkan dengan nilai transfer yang yang besar, bidikan Crystal Palace juga dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 140.000 ribu pounds atau sekitar 2,3 miliar rupiah per pekan di Arsenal. Meski begitu, tim berjuluk The Eagles tetap tertarik untuk membawanya dari London Utara.

Minat besar yang ditunjukkan klub sepak bola asal London Timur pada Nicolas Pepe.  Pasalnya, Patrick Viera selaku juru taktik ingin sekali menambah daya gedornya setelah memimpin tim dengan awal yang cukup mengesankan. Sedangkan Crystal Palace sekarang ini berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dan hanya terpaut lima poin saja dengan Arsenal.

Akankah sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke Crystal Palace di awal tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO