Nikola Vlasic Kini Lebih Percaya Diri Main di Liga Inggris

Gilabola.com – Rekrutan anyar West Ham United, Nikola Vlasic menyebutkan sekarang waktu yang tepat untuknya datang kembali bermain di Inggris.

Pemain internasional Kroasia sebelumnya pernah bermain di Liga Inggris untuk Everton. Sayangnya, saat itu hanya bermain selama semusim saja di kompetisi 2017/2018. Bersama klub sepak bola asal Merseyside Biru ia hanya tampil dalam 19 laga di semua kompetisi dan mengemas 2 gol.

Nikola Vlasic kemudian dipinjam ke CSKA Moscow hingga akhirnya mendapatkan kontrak permanen. Ia pun bermain untuk klub asal Rusia lebih dari 100 pertandingan dengan mencetak 33 gol serta mencatatkan 21 assist dan penampilannya pun jauh lebih matang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berposisikan gelandang itu sekarang kembali lagi bermain di Liga Inggris dengan menerima pinangan dari West Ham United. Klub sepak bola asal London Timur mengikatnya dengan kontra lima tahun. Untuk memboyongnya mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 30 juta euro atau setara 506 miliar rupiah.

Meski punya pengalaman yang kurang menyenangkan sebelumnya di Liga Inggris, namun Nikola Vlasic menegaskan sekarang telah menjadi lebih yang lebih baik dan siap berikan yang terbaik untuk West Ham United.

Berbicara kepada West Ham TV, pemain sepak bola berusia 23 tahun mengatakan kini adalah waktu yang tepat untuknya untuk melangkah dan bermain di Liga Premier untuk klub hebat seperti West Ham United. Sehingga ia menilai hal ini luar biasa.

Nikola Vlasic juga menjelaskan sekarang sebagai pemain ia merasa lebih baik dan mentalitasnya pun tak seperti saat masih berusia 19 tahun. Ia juga menjelaskan ketika bermain di Everton menolak disebut gagal. Menurutnya, ia hanya tak beruntung karena adanya pergantian pelatih dari Ronald Koeman ke Sam Allardyce.

Kini, ia tegaskan situasinya berbeda dan datang ke klub yang jauh lebih besar di mana West Ham berharap banyak dengannya. Sebaliknya, ia juga mengharapkan dari dirinya sendiri hal yang baik. Oleh sebab itu, ia menilai akan menjadi waktu yang menyenangkan.

Selain bermain di liga domestik, musim 2021/22 tim asuhan David Moyes juga akan bermain di pentas Eropa. Patut dinantikan apakah Nikola Vlasic bisa membawa The Hammers berbicara banyak atau tidak di musim baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO