No 10 Sudah Dimiliki Jack Grealish, Berapa No Punggung Harry Kane di Man City?

Gilabola.com – Manchester City terus maju dengan rencana untuk mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur, tapi ada pertanyaan menarik tentang nomor punggung yang bisa dipakai striker Inggris itu setibanya di Stadion Etihad.

Manchester City sangat ingin mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas ini, dengan penyerang berusia 28 tahun itu bahkan dikabarkan sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan juara Premier League.

Tapi jika pemenang top skor Premier League musim lalu dengan 23 gol tersebut akhirnya pindah ke Stadion Etihad, berapa nomor punggung yang akan dikenakannya mengingat nomor 10 sudah dipakai rekrutan baru lain, Jack Grealish? Berikut ulasannya!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nomor 9

Masih ada kemungkinan Gabriel Jesus bisa meninggalkan Etihad musim panas ini, saat pemain internasional Brasil telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dan, jika Harry Kane datang, dia juga hanya akan menjadi ban serep di skuad asuhan Pep Guardiola.

Jadi, jika Gabriel Jesus pergi, itu akan memungkinkan Harry Kane untuk mengambil nomor punggung 9 yang identik dengan nomor punggung striker sentral, dengan nomor punggung itu juga merupakan nomor yang dikenakannya saat membela timnas Inggris.

Nomor 12

Nomor 12 di Manchester City saat ini kosong, dengan nomor ini terakhir kali dipakai Angelino, yang sudah mempermanenkan kepindahannya ke RB Leipzig. Jadi mungkin Harry Kane tidak punya pilihan selain mengambilnya, jika Gabriel Jesus bertahan.

Itu tentu saja bukan angka yang glamor, tapi Harry Kane mungkin tidak peduli, dengan juru gedor berusia 28 tahun itu sudah sangat ngebet untuk bergabung ke tim besutan Pep Guardiola demi mulai memenangkan trofi prestisius yang belum pernah dimenangkannya selama waktunya di Spurs.

Nomor 19

Striker suka memiliki nomor sembilan di punggung mereka, dan jika Gabriel Jesus akhirnya bertahan, jersey nomor 19 bisa diklaim oleh Harry Kane jika dia pindah ke kota Manchester.

Leroy Sane, Joleon Lescott dan Samir Nasri adalah tiga pemain yang telah memenangkan gelar Premier League dengan nomor itu di punggung mereka dan Harry Kane bisa berharap untuk melakukan hal yang sama, dan itu bisa menjadi pertanda keberuntungan.

No 37

Perlu diingat bahwa Harry Kane mengenakan jersey nomor 37 di awal karirnya selama bermain di Norwich City dan Leicester City. Itu juga nomor yang dia kenakan di Millwall, dan saat dia tampil di Tottenham untuk pertama kalinya.

Oleh karena itu, Harry Kane dapat memilih untuk menerimanya jika dia pindah ke Manchester City dan mengenang kembali nomor lamanya ketika dia memulai karirnya bisa menjadi langkah awal yang baik untuk menggapai mimpinya di Stadion Etihad.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO