No 7 Dipakai Edinson Cavani, Berapa Nomor Jersey Manchester United Cristiano Ronaldo?

Gilabola.com – Setelah transfer resmi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, kini satu pertanyaan besar muncul, berapa nomor yang akan dia kenakan dengan nomor lamanya No 7 telah dikenakan Edinson Cavani?

Cristiano Ronaldo kini telah kembali secara sensasional ke Old Trafford usai menandatangani kontrak dengan Manchester United dengan biaya awal senilai Rp 253 Milyar plus bonus yang bisa mencapai Rp 118 Milyar.

Penyerang berusia 36 tahun itu pada hari Jumat sudah mengatakan kepada manajernya di Juventus Massimiliano Allegri bahwa dia ingin pergi, dan kemudian juga mengkosongkan lokernya di klub serta berpamitan dengan rekan-rekannya di tempat latihan raksasa Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama beberapa waktu, dia tampaknya akan menuju ke Manchester City dalam transfer yang akan sangat menghebohkan, sebelum juara Premier League keluar dari negoisasi dan Manchester United akhirnya memenangkan perburuan hanya dalam hitungan jam kemudian.

Cristiano Ronaldo terkenal dengan nomor 7 yang ikonik selama waktunya di klub dulu saat dia juga memiliki karir yang luar biasa selama di Old Trafford antara 2003-2009, termasuk kemenangan tiga Premier League dan satu Liga Champions. Tapi dengan nomor jerseynya itu sudah dimiliki Edinson Cavani, berapa nomor punggung yang akan dikenakannya?

Belum dipastikan nomor berapa yang akan dipakai penyerang berusia 36 tahun itu di Manchester United, dengan dia telah lama identik dengan nomor tujuh, dan bahkan telah membangun seluruh mereknya dengan nama ‘CR7’.

Masalah ini akan diselesaikan jika Edinson Cavani akhirnya meninggalkan Manchester United pada jendela transfer ini, tetapi laporan luas menyebutkan bahwa bomber internasional Uruguay akan tetap dipertahankan di klub.

Pemenang lima Ballon d’Or itu kemungkinan besar tidak akan senang memakai nomor yang bukan tujuh, nomor yang juga pernah dipakai oleh legenda besar The Red Devils seperti David Beckham, George Best, Denis Law, Eric Cantona dan Bryan Robson.

Dia pernah mengambil nomor jersey 9 saat baru pertama tiba di Real Madrid pada 2009 karena nomor 7 kala itu masih dikenakan pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez. Tapi nomor punggung itu juga masih dikenakan Anthony Martial di klub.

Saat ini, nomor yang tersedia di Old Trafford cenderung jauh dari kata cantik, yaitu nomor 12, 15, 24, 30, 31, 33, 35. Kemungkinan besar nomor 30 akan dihindari biar tidak sama dengan nomor yang dikenakan Lionel Messi di Paris Saint-Germain.

Meskipun saat ini dikenal dengan nomor ikonik 7, dia sebenarnya mengenakan nomor 28 selama karirnya di Sporting Lisbon dan bahkan meminta untuk mengenakan nomor jersey itu saat tiba di Manchester United. Tapi Alex Ferguson menjadi sosok yang meyakinkannya untuk bersedia mengenakan nomor ikonik di The Theatre of Dreams.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO