Nol Gol di Liga Inggris Musim Ini, Harga Adama Traore Didiskon Wolves

Gila Bola – Selama musim panas 2020 lalu Wolves sempat membandrol winger mereka Adama Traore senilai Rp 1,38 Trilyun ketika Liverpool dan Manchester United tertarik untuk merekrut jasanya, tapi kini harga pemain jago dribel itu diperkirakan menurun drastis karena performanya.

Wolves dikabarkan akan mendengarkan tawaran untuk Adama Traore di akhir musim dan mereka harus menerima bayaran yang lebih rendah untuk pemain sayap Spanyol daripada yang akan mereka terima musim panas lalu, menurut laporan dari Sportsmail.

Pemain berusia 26 tahun menarik minat dari berbagai klub top Eropa usai penampilannya yang mengesankan selama musim 2019/2020, mencetak enam gol dan 12 assist di semua kompetisi, dengan daya jelajah dan akselerasi yang mengagumkan berkat perpaduan kecepatan dan kemampuan dribelnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Liverpool, Manchester United, Manchester City, hingga mantan klub Barcelona semua sempat dikaitkan dengan upaya membawa pemain yang punya kebiasaan mengoleskan baby oil di lengannya tersebut, tapi semua mundur ketika Wolves membandrol pemain mereka senilai Rp 1,38 Trilyun.

Kini laporan dari Sportsmail menyebutkan bahwa Wolves kemungkinan akan menjual setidaknya satu pemain kunci mereka musim panas ini untuk mendapatkan dana segar saat mereka ingin membentuk kembali skuad mereka di bawah asuhan bos Nuno Espirito Santo. Romain Saiss juga bisa dijual, saat kontrak bek ini akan habis pada musim panas, meski klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun.

Sayangnya Wolves kini harus melihat harga jual Adama Traore menurun di musim panas mendatang karena degradasi performanya yang drastis, masih tanpa gol dalam 26 penampilan di musim ini di Liga Inggris, dan hanya mengemas satu assist saja.

Sementara dalam 30 penampilannya secara keseluruhan untuk Wolves, pemain 25 tahun baru mencetak satu gol yang dia lakukan selama kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di putaran ketiga Piala FA pada awal tahun ini.

Wolves menjual Diogo Jota ke Liverpool hingga Rp 890 Milyar dan akan menginginkan bayaran yang sama untuk Adama Traore, yang berharap berada di skuad Spanyol untuk Euro 2020. Tentu saja itu harga yang jauh dari bandrolnya selama musim panas lalu yang mencapai Rp 1,38 Trilyun.