Nonton Tottenham, Eh Rekor Gol Liga Inggris Malah Terjadi di Laga Satunya

Nonton Tottenham, Eh Rekor Gol Liga Inggris Malah Terjadi di Laga Satunya

Jangan terkecoh dengan laga tadi malam. Saat semua orang nonton Tottenham Hotspur, rekor gol tercepat Liga Inggris enam detik malah terjadi di laga satunya.

Pertandingan Liga Inggris lainnya tersebut terjadi antara Watford vs Southampton, dengan tim tamu dalam bahaya besar dicaplok zona degradasi jika kalah. Main dengan urgensi tinggi, The Saints mencetak gol cepat enam detik melalui Shane Long.

Peluit dimulainya permainan baru saja terdengar, bola diumpankan ke belakang oleh para pemain tuan rumah dan satu pemain Watford keliru mengoper bola, dicegat Shane Long. Pemain Republik Irlandia berusia 32 tahun itu kemudian menggiring bola memasuki kotak penalti lawan dan mencongkel bola melewati kiper Ben Foster. GOL! 0-1! Tonton cuplikan golnya di bawah ini sembari berhitung quick count satu sampai enam.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jika skor ini bertahan sampai akhir, dan para pemain Southampton pasti mati-matian mengklaim kemenangan, maka The Saints menjauh dari zona degradasi dengan selisih delapan poin yang akan membuat Cardiff City sangat kecewa. Watford di sisi lain sudah tak punya target apa pun karena posisi terakhir Liga Europa sudah terlalu jauh untuk dikejar.

Laga Watford vs Southampton itu sendiri usai dengan skor 1-1 setelah Andre Grey menyamakan kedudukan di menit terakhir. Jadi percuma saja mencatatkan gol tercepat. The Saints kini dalam bahaya tertelan zona degradasi dengan hanya 35 poin.