Nuno Espirito Santo Akan Latih Tim Asal London

Gilabola.com – Nuno Espirito Santo dikabarkan berpeluang besar menangani Crystal Palace dan petinggi klub sedang menunggu jawaban dari sang pelatih.

Juru taktik asal Portugal mengejutkan Liga Inggris dengan meninggalkan Wolves awal bulan ini setelah empat tahun menangani klub. Dari berbagai laporan keputusannya mengakhiri kerja sama dengan klub sepak bola yang bermarkas di Molineux Stadium karena adanya perselisihan dengan pemilik klub.

Perselisihan Nuno Espirito Santo dengan Wolves sendiri disebut-sebut terkait dengan transfer pemain. Berpisahnya sang pelatih dengan Raul Jimenez dan kolega hanya beberapa hari setelah Roy Hodgson juga meninggalkan Crystal Palace usai empat musim dipercayakan menangani klub berjuluk The Eagles.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan The Sun, perginya juru racik asal Portugal dari Wolves membuat Steve Parish selaku petinggi klub Crystal Palace tertarik untuk menawarkannya menangani klub sepak bola yang bermarkas di Selhurst Park mulai musim 2021/22.

Dalam laporan tersebut menjelaskan sampai sekarang memang belum ada jawaban dari Nuno Espirito Santo dan klub sepak bola asal London Selatan sangat membutuhkan tanggapan yang cepat.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara itu, Crystal Palace dikabarkan tidak hanya fokus dengan Nuno. Kabarnya, mereka memiliki opsi lainnya di mana mereka membidik Valerian Ismael yang kini menangani Barnsley. Selain itu, mengincar Steve Cooper yang melatih Swansea City.

Patut dinantikan apakah Nuno tertarik melatih klub sepak bola asal London Selatan atau tidak.

AHABET
AHABET