Nuno Espirito Santo Beri Tanggapan Derby London Utara

Gilabola.com – Menjelang melawan Arsenal, Nuno Espirito Santo sebut laga tersebut  spesial untuk timnya dan para fans Tottenham Hotspur.

Pertandingan kedua tim di pekan keenam Liga Inggris 2021/22 akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (26/9) malam WIB. Kondisi Spurs sendiri tidak bagus saat akan melakoni tandang.

Sebab, tim asuhan Nuno Espirito Santo menelan dua kekalahan pada pertandingan Liga Inggris sebelumnya. London Putih tercatat harus menyerah dengan skor 3-0 kontra Crystal Palace ketika bermai di Selhurst Park. Kemudian kekalahan berikutnya saat melawan Chelsea. Harry Kane dan kolega harus menyerah di depan pendukungnya sendiri tiga gol tanpa balas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua kekalahan beruntun tersebut menempatkan Tottenham Hotspur sekarang berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris. Sebaliknya, berbeda di kubu Arsenal. Tim asuhan Mikel Arteta usai menelan tiga kekalahan mampu bangkit dalam dua laga terakhirnya masing-masing menang kontra Norwich City dan Burnley.

Hal tersebut memang belum membuat The Gunners menembus 10 besar. Tapi, jelas akan menjadi modal bagus ketika menjamu rival abadinya di depan para fans Arsenal. Menjelang pertandingan, Nuno Espirito Santo menilai laga nanti istimewa dan ia minta anak asuhnya bisa berikan kemenangan.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan laga derby nanti merupakan spesial untuk pemain dan para fans. Ia menilai pertandingan kontra Arsenal tidak akan mudah dan ia merasa berbeda dari lain.

Menurutnya, pertandingan nanti spesial karena bakal disaksikan 66 ribu penonton dan merupakan jumlah yang besar. Oleh sebab itu, Nuno Espirito Santo meminta para pemainnya harus berikan segalanya dan bermain bagus. Pelatih sepak bola berusia 47 tahun tahu betul timnya memang perlu perbaikan, tetapi ia tegaskan di laga sebelumnya Tottenham Hotspur punya banyak hal yang positif.

Sebagai informasi, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim kubu Spurs lebih mendominasi di mana mampu menang 3 laga. 1 di antaranya pada laga persahabatan di bawah asuhan Nuno Espirito Santo. Patut dinantikan apakah ia bisa meraih kemenangan keduanya atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO