Nuno Espirito Santo Berpotensi Dibenci Para Fans Spurs

Gilabola.com – Eks striker Arsenal, Charlie Nicholas sebut Nuno Espirito Santo akan mendapatkan tekanan besar dari suporter andai terus menerapkan strategi yang sama untuk jangka panjang.

Usai kursi kepelatihan sempat kosong, pada akhirnya petinggi klub sepak bola asal London Utara memutuskan untuk menunjuk Nuno untuk menangani Harry Kane dan kolega untuk berlaga di Liga Inggris dan turnamen lain.

Di bawah asuhan Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur bisa dikatakan memulai musim Liga Inggris 2021/22 dengan baik. Pasalnya, rival abadi Arsenal mampu meraih tiga kemenangan beruntun di laga pembuka dan hasil sempurna langsung menempatkan mereka di puncak klasemen dengan mengemas 9 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketiga kemenangan klub sepak bola asal London Utara dengan skor 1-0, menunjukkan solidnya lini pertahanan Tottenham Hotspur. Namun, jumlah memasukkannya ke gawang lawan masih minim. Sedangkan Charlie Nicholas percaya sang pelatih telah mencapai apa yang gagal dilakukan manajer sebelumnya, Jose Mourinho di Spurs.

Tapi, ia menilai para fans kedepannya akan merasa bosan dengan permainan Tottenham Hotspur yang hanya menunggu untuk mendapatkan peluang. Ia pun mencontohkan strategi Nuno Espirito Santo ketika rival The Gunners menghadapi Watford.

Berbicara di Where’s Jeff Podcast, Charlie Nicholas mengatakan bermain dengan baik merupakan yang diharapkan ketika ditangani Mourinho. Namun, nyatanya Nuno yang bisa melakukannya.

Kendati demikian, ia kurang yakin startegi yang diterapkan Nuno Espirito Santo dapat terus berlanjut. Sebab, Nicholas menilai fans Tottenham pada akhirnya akan muak dan jengkel jika sebagai pelatih ia hanya menunggu dan mengandalkan serangan balik, dan tak mendominasi. Ia mencontohkannya ketika melawan Watford di Liga Inggris.

Meski menilai startegi pelatih sepak bola asal Portugal akan membuat bosan para fans kedepannya, namun ia mengakui sang pelatih telah membuat awal yang mengesankan bersama Tottenham Hotspur.

Usai jeda internasional, tim besutan Nuno Espirito Santo akan menghadapi Crystal Palace di pekan keempat Liga Inggris pada hari Sabtu (11/9) malam WIB. Kemudian mereka akan melawan klub asal London lainnya yakni Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO