Nuno Espirito Santo Bisa Dipecat Tanpa Kompensasi Jika Spurs Gagal Capai Target Ini

Tekanan mereda pada Nuno Espirito Santo setelah Tottenham Hotspur mengalahkan Aston Villa, tapi ada laporan yang mengejutkan seputar klausul dalam kontrak sang manajer yang bisa membuatnya kehilangan pekerjaannya di London Utara tanpa kompensasi apapun.

Tottenham Hotspur dilaporkan dapat memecat pelatih kepala mereka Nuno Espirito Santo di musim panas tanpa harus membayar kompensasi apa pun jika dia tidak membawa mereka finish enam besar di Premier League.

Pelatih asal Portugal itu sempat menikmati awal yang mengesankan di Premier League bersama The Lily Whites, meraih tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan untuk membuat mereka sempat nangkring di puncak klasemen liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa performa mereka langsung merosot tajam setelah Nuno Espirito Santo meraih penghargaan Manager of the Month Premier League, menelan tiga kekalahan beruntun dengan kebobolan tiga gol melawan Crystal Palace (3-0), Chelsea (0-3), dan Arsenal (3-1).

Tekanan baru kini mulai mereda setelah eks bos Wolves itu memimpin Spurs meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa selama akhir pekan, tetapi The Athletic mengklaim bahwa jika musim tidak berjalan sesuai rencana, maka klub memiliki klausul dalam kontrak manajer mereka yang menguntungkan mereka.

Media tersebut melaporkan jika Nuno Espirito Santo gagal membantu klub mengamankan sepak bola Eropa musim depan, Spurs dapat berpisah dengan taktisi Portugal itu di tengah kontrak dua tahunnya tanpa harus membayar biaya kompensasi apapun.

Tidak jelas apakah harus finish di zona Liga Champions dan Liga Europa, atau lolos kembali ke Liga Konferensi Eropa akan cukup untuk menyelamatkan pekerjaan bos 47 tahun itu, mengingat bahwa itu tidak memerlukan finish di enam besar Liga Inggris, tapi cukup berada di tujuh besar seperti musim lalu.

Ketua Daniel Levy diyakini telah menegosiasikan kesepakatan di musim panas, meski juru bicara Tottenham Hotspur dikabarkan membantah keberadaan klausul dalam kontrak Nuno Espirito Santo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO