Nuno Espirito Santo di Ujung Tanduk Gegara Spurs Keok dari MU

Karier kepelatihan Nuno Espirito Santo di Tottenham Hotspur sepertinya akan sebentar. Pasalnya, usai Spurs kalah dari Manchester United petinggi klub dikabarkan langsung mengadakan pertemuan untuk membahas masa depannya.

Pelatih sepak bola asal Portugal ditunjuk menangani rival Arsenal tersebut untuk menggantikan Jose Mourinho. Eks juru taktik Wolves sangat diharapkan bisa mengangkat performa Spurs di Liga Inggris dan pentas Eropa 2021/22.

Pada laga awal kompetisi Liga Inggris, ia berhasil menarik perhatian para fans. Bagaimana tidak, racikan Nuno Espirito Santo berhasil mengalahkan Manchester City. Usai itu, mampu mengalahkan Wolves dan Watford. Tapi, usai pertandingan tersebut mereka kalah 3-0 kontra Crystal Palace.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, mereka kalah dua laga beruntun masing-masing kontra West Ham United dan Manchester United. Parahnya, klub sepak bola yang berbasis di London Utara harus kalah dengan skor 3-0 di kandangnya sendiri. Selain itu, di Liga Konferensi Eropa dengan sebagian besar membawa pemain muda ke Belanda harus menyerah tipis 1-0 kontra Vitesse.

Hasilnya dua kekalahan beruntun di Liga Inggris menempatkan mereka sekarang di peringkat kedelapan klasemen. Sedangkan di tengah Nuno Espirito Santo berjuang untuk membawa Spurs keluar dari hasil negatif, ada laporan bahwa ia bisa dipecat sebagai pelatih.

Diberitakan oleh The Daily Telegraph, jika pelatih berusia 47 tahun bisa segera kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Pasalnya, petinggi klub usai kekalahan kontra Manchester United langsung mengadakan pertemuan apakah akan melakukan perubahan atau tidak di kursi kepelatihan.

Sedangkan untuk menggantikan Nuno Espirito Santo dikabarkan pihak klub kini sedang mendekati Antonio Conte. Untuk mendatangkan pelatih asal Italia sejatinya tak akan temukan kendala. Sebab, eks pelatih Inter Milan kini statusnya sedang menganggur. Akan tetapi, masih harus dilihat lagi apakah ia tertarik untuk memoles Harry Kane dan kolega atau tidak.

Sebagai informasi, Nuno masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO