Nuno Espirito Santo Diincar Klub Besar Eropa

Gilabola.com – Jose Veiga yakin Nuno Espirito Santo tak akan bertahan lama di Wolves. Pasalnya, ia akan dicari oleh klub-klub besar di Eropa.

Manajer asal Portugal dipercayakan untuk menangani Wolves pada 2017 dan kala itu posisinya tim yang dilatihnya bermain di Championship. Akan tetapi, Nuno sukses mengantarkan timnya promosi ke Liga Inggris di musim pertamanya sebagai pelatih.

Wolves yang dilatih oleh Nuno Espirito Santo menjelma menjadi salah satu tim kejutan di musim 2018/2019 dengan finis di urutan ketujuh klasemen dan bermain di ajang Liga Europa.

Advertisement

Mereka pun membuktikan itu bukan suatu kebetulan musim lalu bisa menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di papan atas. Pasalnya, berkat dukungan dari Raul Jimenez di lini depan mereka juga berhasil finis di posisi yang sama pada 2019/2020 hanya saja mereka tak bisa bermain di pentas Eropa. Sebab, Arsenal mampu memenangkan trofi Piala FA usai mengalahkan Chelsea di final.

Musim ini, Wolves memang tidak seperti musim-musim sebelumnya di mana tampak kesulitan di liga. Akan tetapi, Jose Veiga yang pernah bermain untuk Levante dan Benfica percaya Nuno Espirito Santo tetap dicari oleh sejumlah klub besar.

Berbicara kepada Tribalfootball, Jose Viega mengatakan apa yang dilakukan oleh Nuno di Wolves sangat bagus. Menurutnya, dia sudah membuat klub yang dilatihnya tampil berbeda dan hasilnya pun juga bagus sehingga ada hal positif lagi yang akan datang.

Menurut Jose Veiga, dia adalah pelatih yang berhasil membawa ketenangan ke dalam tim Wolves. Dengan demikian, yang lainnya juga akan mengikuti seperti permainan tim. Namun ia menilai klub yang lebih besar akan segera mencarinya. Artinya, ia tidak akan lama menangani klub yang bermarkas di Molineux Stadium.

Perlu diketahui, Nuno Espirito Santo masih terikat kontrak dengan Wolves sampai Juni 2023 mendatang.