Nuno Espirito Santo Dipecat, Pemain Spurs Kena Semprot

Eks Manchester City, Trevor Sinclair sebut pemain Spurs harusnya malu Nuno Espirito Santo dipecat. Ia menilai pemain yang ada tidak berniat untuk berikan kemenangan.

Pelatih berpaspor Portugal dipercayakan menjadi pengganti Jose Mourinho di klub sepak bola yang berbasis di London Utara dan diharapkan ia bisa memberikan prestasi bagi rival abadi Arsenal di Liga Inggris serta ajang lain.

Nuno Espirito Santo membuktikannya dengan mengalahkan Manchester City di pekan pertama Liga Inggris 2021/22 tanpa diperkuat Harry Kane. Namun, dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi Tottenham Hotspur cuma bisa memetik satu kemenangan kontra Burnley.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan di Liga Inggris hingga pekan ke 10 sudah menelan kekalahan 5 pertandingan baik di laga kandang dan tandang. Atas hasil yang kurang memuaskan itu membuat petinggi klub, Daniel Levy langsung mendepak eks pelatih Wolves dan stafnya pada hari Senin (1/11) waktu setempat.

Usai Nuno Espirito Santo terdepak dari klub sepak bola asal London Utara, Trevo Sinclair memberikan sindiran keras ke pemain yang ada saat ini di Spurs.

Bicara kepada talkSPORT, Trevor Sinclair mengatakan Nuno hanya tidak beruntung di Tottenham karena terlalu cepat dipecat cuma baru menelan lima kekalahan. Menurutnya, Harry Kane dan kolega seharusnya malu dengan apa yang sudah diberikan kepada sang pelatih.

Lebih lanjut, Sinclair menyebutkan bahwa tidak ada pemain Tottenham Hotspur yang menunjukkan keinginan besar untuk memenangkan pertandingan di bawah asuhan Nuno Espirito Santo. Dengan demikian, pemecatan sang pelatih sangat memalukan.

Sebagai informasi, Antonio Conte yang sebelumnya menolak untuk menangani Spurs diberitakan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Nuno di London Utara. Sedangkan laga selanjutnya, rival abadi Arsenal akan menjamu Vitesse di matchday 4 Liga Konferensi Eropa 2021/22 hari Jumat (5/11) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO