Nuno Espirito Santo Disambut Positif Pemain Muda Spurs

Gilabola.com – Baru menangani klub, Nuno Espirito Santo sudah mendapatkan sambutan hangat terutama dari pemain muda yakni Japhet Tanganga. Ia menilai kedatangan pelatih asal Portugal membuat suasana tim menjadi baik.

Eks pelatih Wolves ditunjuk menjadi juru taktik klub papan atas Liga Inggris pada Juni 2021. Ia diharapkan bisa memberikan dampak yang besar untuk klub sepak bola asal London Utara di liga dan ajang lain.

Kini Tottenham Hotspur sedang menjalani pramusim di Hotspur Way usai sebagian para pemainnya telah kembali. Di sisi lain, Nuno Espirito Santo juga sedang mengevaluasi skuadnya. Sementara Japhet Tanganga dan Oliver Skipp adalah pemain yang berhasil menarik perhatian selama sesi latihan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan Japhet Tanganga mengklaim jika dirinya dan Oliver Skipp telah berhasil mengesankan sang pelatih. Ia pun menilai jika kedatangan sang juru taktik telah memberikan atmosfer yang positif untuk Spurs.

Berbicara kepada football.london, Japhet Tanganga mengatakan Nuno Espirito Santo adalah seorang pelatih sepak bola yang hebat. Ia menjelaskan jika pria asal Portugal itu sangat tertarik dengan penampilannya dan Skipp dalam sesi latihan usai pulih dari cedera.

Bek tengah Tottenham Hotspur juga menyebutkan jika pelatih anyarnya sangat transparan kepada semua orang di klub. Menurutnya, kedatangan Nuno dan stafnya memberikan hal yang positif untuk Spurs. Baginya, hal itu merupakan awal yang bagus dan ia menantikan untuk melihat kedepan apa yang terjadi di bawah arahannya.

Sebagai informasi, Nuno Espirito Santo mendapatkan kontrak selama dua musim di Tottenham Hotspur. Selain dituntut untuk membawa tim meraih trofi, pelatih sepak bola berusia 47 tahun juga punya tugas berat. Sebab, ia harus bisa mempertahankan Harry Kane yang kini dikaitkan akan hengkang di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO