Nuno Espirito Santo Kini Percayakan Pemain Muda Wolves

Gilabola.com – Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo sekarang mulai memberikan menit bermain untuk pemain muda. Dia pun mengaku senang lantaran ketika diberikan kesempatan mampu tampil baik.

Keputusan yang diambil juru taktik berpaspor Portugal tersebut sangat wajar. Pasalnya, beberapa pilar utama klub sepak bola yang bermarkas di Molineux Stadium masih mengalami cedera.

Sehingga ketika melawan West Bromwich Albion sang pelatih memainkan nama-nama seperti Fabio Silva, Vitinha, dan Owen Otasowie sebagai starter. Menariknya, saat menghadapi klub berjuluk The Baggies kontribusi pemain yang dipercayakan Nuno Espirito Santo mampu membantu Wolves mencuri poin usai bermain imbang 1-1 di The Hawthorns pada Selasa (4/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan catatan tersebut sepertinya sang pelatih bakal kembali memainkan pemain muda di laga tersisa Liga Inggris musim ini.

Berbicara kepada The Express and Star, Nuno Espirito Santo mengatakan Wolves punya banyak pemain muda yang belum tampil sebagai starter secara reguler di tim utama. Menurutnya, mereka semua punya kesempatan dan telah melakukannya dengan baik sejuah ini.

Channel Gilabola di Youtube

Nuno memang menyebutkan masih ada beberapa kelemahan yang harus ditingkatkan lagi oleh anak asuhnya. Akan tetapi, secara keseluruhan ia puas dan ia menyebutkan semua ini tentang peluang sehingga masih ada kesempatan tampil sebelum akhir musim Liga Inggris 2020/21.

Nuno Espirito juga mengungkapkan memainkan pemain muda melawan tim tangguh seperti West Bromwich Albion di Liga Inggris menunjukkan adanya peningkatan.

Sebagai informasi, pemain yang sejauh ini masih mengalami cedera parah adalah Raul Jimenez. Di sisi lain, penggantinya Willan Jose belum bisa tampil maksimal sejak didatangkan pada Januari 2021. Pasalnya, baru mengemas 1 gol. Sementara gol tim besutan Nuno Espirito Santo kontra West Brom dicetak oleh Fabio Silva yang kini berusia 18 tahun.

AHABET
AHABET