Nuno Espirito Santo Komentari Transfer Spurs

Gilabola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo menyebutkan untuk mendatangkan pemain anyar tidak mudah.

Setelah musim lalu gagal memenangkan gelar juara, klub sepak bola asal London Utara langsung mempersiapkan tim untuk menyambut kompetisi 2021/22. Klub papan atas Liga Inggris lebih dulu memboyong sang pelatih untuk gantikan Jose Mourinho.

Kini usai Nuno Espirito Santo resmi menangani Tottenham Hotspur rival abadi Arsenal terus dihubungkan dengan sejumlah pemain. Tercatat mereka terus dikaitkan dengan Cristiano Romero yang kini bermain untuk Atalanta. Minat besar yang tunjukkan oleh Spurs lantaran ingin memperkuat barisan lini pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, sampai sekarang negosiasi belum menemukan kata sepakat yang tepat. Alhasil, klub sepak bola asal London Utara baru hanya membawa Pierluigi Gollini hingga Bryan Gil di bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, sang pelatih menegaskan Fabio Paratici selaku direktur klub ingin menambahkan lebih banyak pemain ke dalam tim.

Berbicara kepada awak media, Nuno Espirito Santo mengatakan Tottenham Hotspur selalu bekerja keras dalam hal mendatangkan pemain baru. Sebab, klub memang membutuhkannya. Akan tetapi, ia menjelaskan juga untuk mewujudkannya tidak mudah.

Eks juru taktik Wolves juga menyebutkan jika Spurs memiliki para pemain yang bertalenta dan punya pemain bagus. Namun, keseimbangan dalam tim memang perlu. Kendati demikian, Steve Hitchen dan Fabio Paratici tidak mudah untuk meningkatkannya. Oleh sebab itu, Tottenham harus akurat dan memilih pemain yang tepat untuk direkrut.

Perlu diketahui, Spurs belakangan memang dihubungkan dengan Cristian Romero. Sayangnya, sampai sekarang klub asal London Utara juga belum berhasil memboyongnya dari Atalanta. Tak ayal, Nuno Espirito Santo kini sedang mengalihkan perhatiannya kepada mantan anak asuhnya di Wolves. Kabarnya, ia ingin mencoba mendatangkan Conor Coady di bursa transfer musim panas ini.

Menarik ditunggu apakah Nuno bisa memboyong mantan pemainnya atau tidak di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Conor Coady juga sangat dibutuhkan di Wolves. Sedangkan baru-baru ini Spurs baru saja melakoni laga persahabatan kontra Chelsea.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo tercatat hanya bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge, Kamis (5/8).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO