Nuno Espirito Santo Puas dengan Penampilan 4 Pemain Spurs Kontra Newcastle

Juru taktik Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo senang dengan penampilan empat pemain penyerangnya ketika menghadapi Newcastle United.

Klub sepak bola asal London Utara setelah jeda internasional bertemu The Magpies di pekan kedelapan Liga Inggris di St. James’ Park, Minggu (17/10) malam WIB. Pada laga tersebut rival Arsenal berhasil menang 3-2.

Tiga gol kemenangan tim asuhan Nuno Espirito Santo masing-masing dicetak oleh Tanguy Ndombele, Harry Kane, dan Son Heung-min. Sedangkan gol tuan rumah melalui Callum Wilson dan gol bunuh diri Eric Dier.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik pertandingan mencatatkan Tottenham Hotspur melepaskan 14 tembakan. 4 di antaranya on target. Kemudian Newcastle United 7 kali dan hanya 1 yang mengarah ke gawang. Spurs juga unggul dalam penguasaan bola 65 banding 35 persen. Kemenangan ini pun membawa tim besutan Nuno Espirito bertengger di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan torehan 15 poin.

Sementara itu, kalah dari klub sepak bola asal London Utara membuat Newcastle belum menang dalam 8 pertandingan di Liga Inggris. Usai pertandingan, Nuno Espirito Santo puas dengan penampilan empat pemain lini depannya.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan sebetulnya bukan hanya empat pemain depan saja. Namun ia menilai semuanya dalam tim bermain bagus. Akan tetapi, ia menyebutkan sekarang yang dibicarakan adalah Son, Lucas Moura, Tanguy Ndombele, dan Harry Kane.

Menurutnya, keempat pemain tersebut bekerja sama dengan baik. Nuno Espirito Santo juga mengungkapkan apa yang mereka lakukan karena juga mendapatkan dukungan dari lini tengah seperti Skipp dan Hojbjerg. Eks juru taktik Wolves menilai mereka juga tampil fantatis hingga menit akhir pertandingan.

Sekedar informasi, dalam pertandingan tersebut klub sepak bola asal London Utara tidak melakukan pergantian satu pemain pun. Artinya, Nuno benar-benar puas dengan penampilan pemain yang ia turunkan.

Usai berlaga di Liga Inggris, tim asuhan Nuno Espirito Santo selanjutnya melawan Vitesse di laga ketiga Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis (21/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO