Nuno Espirito Santo Responi Gol Perdana Willian Jose

Gilabola.com – Nuno Espirito Santo optimis gol pertama Willian Jose untuk Wolves akan membuat sang pemain lebih percaya diri di laga tersisa musim ini.

Willian Jose didatangkan oleh klub Liga Inggris dari Real Sociedad dengan status pinjaman pada Januari 2021. Kedatangannya sangat diharapkan bisa menambah daya gedor di lini depan.

Sayang, pemain sepak bola asal Brasil tersebut kesulitan untuk membuktikan kualitasnya dalam urusan mencetak gol. Tercatat anak asuh Nuno Espirito Santo dalam 12 pertandingan tak mampu mencatatkan namanya di papan skor untuk Wolves di liga domestk.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, di laga yang ke 13 sang pemain berhasil mencetak gol perdananya untuk Wolves dalam kemenangan 1-0 atas Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (18/4) dini hari WIB. Menariknya, golnya sekaligus memastikan klub berjuluk The Blades terdegradasi ke Championship.

Seusai jalannya pertandingan, Nuno Espirito Santo pun meyakini kalau golnya ke gawang Sheffield United dapat membuat pemain sepak bola yang pernah berkarier bersama Real Zaragoza semakin percaya diri di lini depan pada laga tersisa Liga Inggris 2020/21.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Portugal itu mengatakan Willian Jose datang ke Wolves pada bulan Januari kemarin dan belum begitu mengenal rekan satu timnya. Untuk menyatukannya dengan tim diperlukan kerja keras.

Akan tetapi, sang pelatih menilai Willian Jose telah melakukan pekerjaannya dengan baik sejauh ini di lini depan. Dengan demikian, sang pelati optimis golnya ke gawang Sheffield United dapat meningkatkan kepercayaannya di lini depan pada laga selanjutnya.

Sekedar informasi, kemenanagn tipis 1-0 Wolves atas Sheffield United membuat mereka sekarang mengemas 41 poin dan menempati urutan ke 12 klasemen Liga Inggris.Berikutnya tim asuhan Nuno Espirito Santo akan menghadapi Burnley pada 25 April mendatang di Molineux Stadium. Menarik untuk ditunggu apakah Willian Jose bisa mencetak gol lagi atau hanya menutup paruh kedua musim dengan satu gol saja. Jika berhasil peluangnya untuk dipermanenkan terbuka.

AHABET
AHABET