Nuno Espirito Santo Sebut Spurs Atasi Aston Villa Berkat Fans

Juru taktik Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo lebih memilih mengucapkan terima kasih ke fans daripada ke pemainnya setelah menang atas Aston Villa.

Klub sepak bola asal London Utara menjelang melawan Aston Villa di pekan ketujuh Liga Inggris mendapatkan tekanan yang besar. Bagaimana tidak, rival abadi Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun.

Sehingga membuat kursi kepelatihan Nuno Espirito Santo mulai sedikit terancam di Tottenham Hotspur. Meski mendapatkan tekanan, namun Spurs mampu menjawabnya dengan kemenangan 2-1 kontra Aston Villa. Bermain di markas sendiri, Harry Kane dan kolega hampir saja bermain imbang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Matt Targett mencetak gol bunuh diri di menit ke-71 dan Tottenham Hotspur berhasil mempertahankan keunggulan sampai wasit meniupkan peluit panjang. Berkat kemenangan ini, mereka menempati urutan kedelapan klasemen Liga Inggris. Sedangkan Aston Villa berada di peringkat ke 10.

Meski kurang puas timnya tidak mencetak banyak gol dengan peluang yang didapat, namun Nuno Espirito Santo tetap senang dengan tiga poin yang diraih dan ia menilai kemenangan diraih karena berkat dukungan para fans Spurs.

Berbicara kepada BBC Sports, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan seharusnya ada banyak gol yang tercipta dalam pertandingan ini. Menurutnya, Tottenham Hotspur miliki sejumlah peluang matang untuk mematikan laga kontra Aston Villa.

Akan tetapi, ia tetap senang dengan hasil akhir timnya dan menyebutkan dukungan fans luar biasa sepanjang pertandingan. Dengan demikian, Nuno Espirito Santo mengucapkan terima kasihnya kepada semua suporter.

Usai jeda internasional, Tottenham Hotspur akan menghadapi Newcastle United di St, James’ Park pada hari Minggu (17/10) malam WIB.

Mampukah tim asuhan Nuno Espirito melanjutkan tren kemenangan kala bermain di markas The Magpies. Menarik untuk ditunggu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO