Nuno Espirito Santo Sebut Tottenham Hotspur Tak Layak Kalah Kontra West Ham

Nuno Espirito Santo mengklaim Tottenham Hotspur adalah tim yang lebih baik dalam kekalahan mereka melawan West Ham, meskipun tidak memiliki tembakan ke gawang di babak kedua.

Tottenham Hotspur gagal mempertahankan performa domestik mereka untuk meraih kemenangan ketiga beruntun usai dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-0 dari tuan rumah West Ham dalam derby London pada Minggu (24/10) malam WIB di laga lanjutan Premier League.

Michail Antonio mencetak gol dengan 17 menit tersisa saat ia menyambut tendangan sudut keras Aaron Cresswell dari kiri, yang berarti West Ham kini telah mencetak 18 gol melalui bola mati sejak awal musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tottenham Hotspur sebenarnya memang lebih mendominasi pertandingan di Stadion London, menguasai hingga 63 persen penguasaan bola, tapi mereka gagal melakukan satu tembakan pun selama babak kedua. Ini adalah ketiga kalinya mereka gagal mencatatkan tembakan di paruh kedua pertandingan Liga Inggris sejak awal musim lalu, terbanyak di antara tim mana pun.

Terlepas bahwa timnya tampil mengecewakan di paruh kedua pertandingan tersebut, manajer Nuno Espirito Santo yakin bahwa timnya layak menang karena penguasaan bola timnya sementara West Ham yang mampu menciptakan peluang dari situasi bola mati.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Kami adalah tim yang lebih baik, sejujurnya. Saya pikir kami mengendalikan pertandingan, kami memiliki peluang, kami memiliki penguasaan bola. West Ham adalah tim yang bagus, tetapi mereka hanya menciptakan peluang melalui serangan balik dan bola mati. Kami bermain lebih baik, tapi inilah sepak bola.”

“Umpan terakhir ada di sana tetapi kami harus lebih agresif dalam sepak bola ofensif kami. Kami mengendalikan pertandingan. Seluruh permainan terkendali. Kami harus meningkatkan karakter kami sebagai sebuah tim, keinginan kami untuk mencapai permainan tim yang lebih baik. Kami perlu bekerja untuk itu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO