Nuno Espirito Santo Siap Mainkan Harry Kane di Laga Tottenham vs Man City

Gilabola.com – Masa depan Harry Kane telah menjadi topik perdebatan panas dalam beberapa pekan terakhir, tapi dia tampaknya akan lebih berpeluang bermain melawan Manchester City ketimbang mengenakan jersey biru kebanggaan juara bertahan liga itu di laga perdana musim 2021/2022 ini.

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo telah mengklaim bahwa Harry Kane bisa tersedia untuk pertandingan timnya melawan Manchester City di laga pembuka musim baru Premier League pada akhir pekan mendatang.

Laga antara The Lily Whites vs The Citizens dalam laga perdana Premier League musim 2021/2022 akan dipanaskan oleh pembicaraan seputar masa depan penyerang internasional Inggris, yang sudah mendeklarasikan keinginannya untuk pindah ke Stadion Etihad.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harry Kane bahkan sempat absen absen dari pelatihan Spurs pekan lalu, yang mengarah kepada spekulasi bahwa dia ingin memaksakan kepindahannya ke Manchester City, sementara Pep Guardiola sudah secara terbuka mengatakan bahwa timnya berminat pada top skor Premier League musim lalu dengan 23 gol tersebut.

Namun, baik pemain maupun klub bersikeras bahwa ketidakhadirannya direncanakan dan bukan sebagai tindakan sengaja untuk mangkir dalam sesi latihan tim, dan bahwa dia sekarang berlatih secara terpisah setelah kembali dari liburan pasca Euro 2020.

Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City pada Minggu (15/8) malam WIB dan laporan dari Daily Express menyebutkan bahwa Nuno Espirito Santo siap menurunkan Harry Kane saat dia memiliki poin untuk dibuktikan sebagai manajer anyar yang layak ditunjuk oleh raksasa London Utara itu.

Pertandingan kandang melawan Manchester City akan sulit untuk dilalui, terutama mengingat tim besutan Pep Guardiola merupakan tim yang berstatus juara bertahan dan telah menambahkan Jack Grealish ke skuad mereka, meskipun Spurs juga tentu saja punya skuad yang tak bisa dipandang enteng.

Sementara itu, baru-baru ini Spurs juga telah dikaitkan dengan minat pada penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, meski mereka menegaskan bahwa ketertarikan pada pemain seharga Rp 1,2 Trilyun itu adalah untuk menjadi tandem bagi Harry Kane, dan bukan sebagai calon pengganti striker berusia 28 tahun itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO