Nuno Espirito Santo Tak Puas Walau Spurs Atasi Rival

Gilabola.com – Nuno Espirito Santo sebut seharusnya Tottenham Hotspur bisa bermain lebih bagus lagi saat melawan Arsenal, Minggu (7/8) malam WIB.

Menjelang kompetisi Liga Inggris 2021/22, klub-klub papan atas terus mempersiapkan timnya dan salah satunya dilakukan Tottenham Hotspur melakoni laga persahabatan kontra Arsenal.

Tampil di depan para fansnya, tim asuhan Nuno Espirito Santo sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas rivalnya di London Utara. Satu-satunya gol dicetak oleh Son Heung-Min di menit ke 79. Sedangkan untuk penguasaan bola Spurs berhasil unggul 52 banding 48 persen. Kemudian kedua tim sama-sama melepaskan 2 tembakan tepat sasaran ke arah gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski meraih kemenangan di laga persahabatan kala menghadapi rival abadinya, namun  Nuno Espirito Santo belum sepenuhnya puas.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan Tottenham Hotspur belum tampil luar biasa. Ia menyebutkan penampilan yang ditunjukkan oleh klub papan atas Liga Inggris belum seperti yang ia harapkan.

Menurut Nuno Espirito Santo saat melawan Arsenal, timnya belum terlihat kompak dan solid. Akan tetapi, ia menilai tetap ada sisi positif yang diperlihatkan oleh Spurs. Sehingga ia tetap memberikan kredit untuk para pemainnya yang berjuang untuk tampil bagus.

Sebagai informasi, dalam pertandingan tersebut Tottenham Hotspur juga sudah diperkuat oleh Hugo Lloris, Davinson Sanchez dan Giovani Lo Celso. 2 di antaranya bermain sebagai starter. Sedangkan nama terakhir masuk sebagai pemain pengganti.

Kemenangan terakhir di pramusim akan menjadi modal penting ketika tim asuhan Nuno menghadapi Manchester City di laga pembuka pada 15 Agustus mendatang. Sementara itu, laga Spurs kontra Arsenal di Liga Inggris akan berlangsung pada 26 September mendatang di Emirates Stadium.

Patut ditunggu apakah di laga pembuka liga mereka bisa mengatasi The Citizens atau tidak. Sebab, Manchester Biru sepertinya belum bisa menurunkan semua pilar utamanya. Hal tersebut dikarenakan para pemainnya baru saja selesai bertugas internasional.

Nuno Espirito Santo sendiri di pramusim punya catatan yang bagus bersama Spurs. Pasalnya, dalam 5 laga belum menelan kekalahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO