Nuno Tavares Dikritik Legenda Klub Usai Marah-Marah Karena Ditarik Mikel Arteta

Legenda Arsenal Ian Wright mengecam Nuno Tavares atas reaksi marahnya ketika ditarik keluar di babak pertama pertandingan selama kekalahan The Gunners di putaran ketiga Piala FA melawan Nottingham Forest.

Manajer Mikel Arteta menurunkan line up yang cukup kuat untuk menghadapi Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA, namun mereka memiliki awal pertandingan yang cukup sulit melawan tim divisi Championship tersebut.

Nuno Tavares menjadi penampil terburuk bagi raksasa London Utara saat dia kehilangan bola sembilan kali dan hanya menyelesaikan 65 persen akurasi umpan selama 34 menit waktunya di atas lapangan, sementara dia juga kesulitan menghadapi Djed Spence, yang membuatnya kemudian ditarik keluar dan digantikan Kieran Tierney.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 21 tahun tersebut kemudian menunjukkan rasa tidak senangnya karena ditarik keluar terlalu dini, membuatnya kemudian melewati manajernya begitu saja dan melemparkan sarung tangannya ke atas tanah sebagai tanda rasa frustrasinya.

Mikel Arteta telah menjelaskan bahwa alasan pergantian tersebut karena dia ingin meningkatkan performa tim yang buruk di awal pertandingan dan sekarang legenda klub Ian Wright mengkritik sikap tidak hormat Nuno Tavares kepada manajernya atas pergantian tersebut.

“Dia memulai dengan sangat buruk. Dia keluar dan dia melepaskan sarung tangannya, saya pikir dia salah melakukan itu kepada Mikel Arteta,” kata Ian Wright. “Menunjukkan sikap seperti itu. Saya pikir rasa tidak hormat yang dia tunjukkan saat ini adalah sesuatu yang tidak disukai Mikel Arteta, terutama mengingat performa yang dia tunjukkan.”

Legenda Manchester United Roy Keane, juga setuju dengan Ian Wright dan merasa bek itu tidak punya keluhan untuk ditarik keluar karena memang performanya sangat buruk. Dia menambahkan, “Kenapa dia kesal? Dia harus tahu bahwa dia pantas ditarik keluar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO