Nyaman Bersama Arsenal, Pablo Mari Ngebet Dipermanenkan

Gilabola.com – Pablo Mari berharap Arsenal segera menyelesaikan kepindahannya dan ia bisa mendapatkan kontrak jangka panjang.

Sebagaimana diketahui, sang bek didatangkan The Gunners dengan status pinjaman pada bulan Januari lalu dari Flamengo. Di mana kehadirannya bisa memperkuat jantung pertahanan menjadi kian solid.

Sejauh ini, Pablo Mari memang belum sepenuhnya bermain di Liga Inggris. Hal ini dikarenakan kompetisi harus ditangguhkan karena adanya pandemi virus corona. Namun ia mampu menunjukkan prospek yang menjanjikan dalam permainan yang ia mainkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di mana ia mampu berduet dengan sangat baik di lini belakang bersama David Luiz saat melawan West Ham United (7/3). Kala itu Meriam London berhasil meraih kemenangan 1-0 saat bermain di Emirates Stadium.

Selain mempunyai bakat yang luar biasa dalam menghentikan pemain lini depan. Pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut menilai Arsenal adalah klub yang bagus. Sehingga ia berharap agar petinggi London Merah segera mempermanenkannya.

Kepada Guardian, ia mengatakan di Inggris sangat bagus untuk kariernya. Di mana ia sangat senang dan menyukai Arsenal menggunakan opsi pembelian.

Ia menyebut dengan situasi virus corona ini, ia tidak tahu apa yang terjadi, semuanya benar-benar sulit. Tapi ia berharap agar bisa berada di Arsenal. Ia mengungkapkan menandatangani empat tahun, sebuah kesempatan yang harus ia dapatkan dan sudah waktunya.

Pablo Mari juga menyatakan ia benar-benar mendapatkan dukungan penuh dari fans. Sehingga ia ingin sekali menjadi bagian dari tim selama bertahun-tahun untuk Arsenal.

Bersama klub asal London Utara. Pablo Mari telah bermain sebanyak dua pertandingan di bawah arahan Mikel Arteta. Salah satunya bermain di FA Cup. Sedangkan bersama Flamengo sang bek telah bermain 30 laga dan mengemas 3 gol di semua kompetisi.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO