Nyaris Kelahi Massal Liverpool vs Chelsea, Gara-gara Kiper Edouard Frustrasi, Jordan Henderson Provokasi

Gilabola.com – Hampir saja kita melihat bonus adegan perkelahian massal pada akhir babak pertama Liverpool vs Chelsea, yang dipicu rasa frustrasi kiper Edouard Mendy hendak menghantam bola, tapi ada kaki Jordan Henderson di sana, yang kemudian melakukan provokasi pada sang kiper Perancis.

Ujug-ujug saja pada masa injury time babak pertama, usai Mohamed Salah menyarangkan bola melalui sepakan keras ke pojok kanan bawah gawang Chelsea, terjadi dorong mendorong dan pelotot-pelototan di antara pemain kedua kubu, terutama sekali melibatkan Henderson di satu sisi dan Romelu Lukaku serta Antonio Ruediger pada sisi lain.

Namun sebenarnya itu diawali oleh sikap kecewa Edouard menyadari dirinya gagal menghadang tendangan penalti Mo Salah dan mencoba melampiaskan rasa kesalnya pada si bundar, yang dalam jarak beberapa centimeter hampir menghantam kaki Henderson yang tengah berlari mendekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain senior the Reds itu kemudian melakukan provokasi dengan menghantamkan tubuhnya pada penjaga gawang yang lebih tinggi darinya itu, mengundang reaksi dari Lukaku dan Ruediger. Lihat adegan selengkapnya untuk memahami apa yang terjadi.

Seperti bisa Anda lihat dari adegan kedua di bawah ini, Edourad sebenarnya tidak bermaksud mencederai Henderson, tapi reaksi berlebihan dari sang pemain Inggris itu mengundang sikap tidak senang dari Lukaku terutama dan juga Ruediger di belakangnya.

Hasil pertandingan Liverpool vs Chelsea itu sendiri usai dengan skor 1-1 setelah Kai Havertz menyundul bola ke titik di luar jangkauan tangan Alisson Becker pada menit 22, sebelum dibalaskan oleh tendangan penalti Mohamed Salah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO