Odegaard Dijamin Tak Kecewakan The Gunners

Gilabola.com – Eks timnas Norwegia, Per-Mathias Hogmo mendukung Martin Odegaard ke Arsenal dan ia yakin dapat memberikan pengaruh besar setelah resmi bergabung.

Pemain berposisikan gelandang menghabiskan paruh kedua musim 2020/21 di klub sepak bola asal London Utara dengan stats pinjaman. Hal ini disebabkan ia telah diabaikan oleh Zinedine Zidane ketika di Real Madrid.

Namun, saat Martin Odegard bermain untuk Arsenal ia tampil mengesankan, Total dalam 20 pertandingan ia mampu menghasilkan 2 gol dan 2 assist. Tapi, setelah pinjamannya berakhir ia harus kembali ke Real Madrid. Sedangkan di sisi lain, The Gunners berminat untuk merekrutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai proses negosiasi yang tak mudah dengan Real Madrid, akhirnya tim papan atas Liga Inggris sukses mengamankan tanda tangannya akhir pekan lalu secara permanen. Untuk memboyongnya kubu Arsenal harus merogoh 34 juta pounds atau setara 672 miliar rupiah.

Setelah resmi berseragam Arsenal secara permanen di musim panas ini, Per-Mathias Hogmo menilai Martin Odegaard telah membuat pilihan yang tepat di mana melanjutkan karier sepak bola ke Arsenal.

Berbicara kepada Norwegian daily Verdens Gang, Per-Mathias Hogmo mengatakan keputusan sang pemain bergabung dengan Arsenal secara permanen merupakan pilihan yang baik.

Menurutnya, Martin Odegaard bisa memberikan dampak karena memiliki pelatih yang percaya dengannya. Selain itu, gaya bermain tim papan atas Liga Inggris juga memang cocok untuk pemain sepak bola berusia 22 tahun.

Selain itu, Per-Mathias Hogmo juga menantikan hal menarik dari sang pemain bersama Arsenal setelah menyelesaikan kontrak permanen. Sebab, dengan statusnya bukan pemain pinjaman lagi akan membuatnya lebih memiliki rasa tanggung jawab yang lebih.

Martin Odegaard telah bermain untuk Arsenal di ajang EFL Cup kontra West Brom selama 61 menit, Kamis (26/8) dini hari WIB. Selain itu, membantu klub sepak bola asal London Utara menang 6-0 atas The Baggies.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO