Ogah Dipermainkan Spurs, Man City Pilih Tunggu Bandrol 3,2 Trilyun Harry Kane Turun

Gilabola.com – Manchester City tidak akan mengambil keputusan terburu-buru dalam upaya mengejar Harry Kane, siap melakukan permainan menunggu daripada dipermainkan Tottenham Hotspur untuk bandrol penyerang internasional Inggris itu.

Belakangan ini dikabarkan bahwa presiden Tottenham Hostpur Daniel Levy akhirnya bersedia untuk akhirnya mengizinkan Harry Kane pergi dan bergabung dengan Manchester United, dan memasang bandrol Rp 3,2 Trilyun bagi striker The Three Lions itu.

Bukan rahasia lagi bahwa penyerang berusia 27 tahun itu sangat ingin mencari tantangan baru demi mulai memenangi trofi utama, sesuatu yang gagal dilakukanya selama 10 tahun waktunya di London Utara yang tanpa satu pun trofi, meski dia berhasil memenangkan tiga penghargaan top skor Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City selalu menjadi destinasi favorit, dengan kapten Inggris itu sudah mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain bersama Kevin de Bruyne, tapi tawaran Rp 2 Trilyun dari tim asuhan Pep Guardiola selama Euro 2020 lalu telah ditolak oleh pihak Spurs.

Laporan baru-baru menyebutkan bahwa Daniel Levy siap menjual Harry Kane senilai Rp 3,2 Trilyun yang bisa menjadikannya sebagai pemain termahal kedua dunia setelah Neymar, tapi The Citizens tak mau dipermainkan oleh klub London Utara itu untuk bandrol penyerang 27 tahun tersebut.

Laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Manchester City siap memainkan permainan menunggu saat bursa transfer masih menyisakan enam pekan lagi, dengan mereka siap bersabar untuk mencari pengganti Sergio Aguero yang meninggalkan klub setelah 10 tahun.

Pihak Tottenham Hotspur juga sebenarnya berharap bahwa minat dari Manchester United bisa menimbulkan perang penawaran dan menaikkan harga Harry Kane, tapi Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tak tertarik mencari striker baru musim panas ini.

Kontrak baru Edinson Cavani dan transfer Jadon Sancho tampaknya menjadi petunjuk besar bahwa The Red Devils siap menunggu tersedianya Erling Haaland musim panas tahun depan, perjudian besar melawan klub-klub elit Eropa lain yang mereka harap bisa mereka menangkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO