Ogah Jadi Ban Serep, Brandon Williams Nggak Mau Balik ke MU

Brandon Williams tidak ingin kembali ke Manchester United dan berharap musim panas bisa cabut dari Old Trafford.

Gila Bola – Brandon Williams telah membuat pernyataan tentang masa depannya. Dia menilai tak ada gunanya kembali ke Manchester United kalau cuma duduk di bangku cadangan.

Pesepak bola berposisikan bek kiri dipinjamkan raksasa Liga Inggris ke Norwich City pada musim panas 2021. Dalam kesepakatan kedua kubu sang pemain hanya dipinjam sampai akhir musim ini selesai.

Berdasarkan statistiknya, Brandon Williams selama di Manchester United jarang main di tim utama. Dia jarang main bukan karena tak bagus, namun karena ada banyak pesaingnya di posisi bek kiri seperti Luke Shaw dan Alex Telles.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara di Norwich City dia sedang menikmati karier sepak bolanya, karena mendapatkan menit bermain yang banyak di Liga Inggris. Bersama tim berjuluk The Canaries dia sudah bermain dalam 23 laga. 21 di antaranya sebagai starter dan kerap bermain 90 menit.

Di sisi lain, Norwich City juga berpeluang besar terdegradasi. Akan tetapi, Brandon Williams sepertinya tak peduli. Pasalnya, dia hanya inginkan bermain reguler daripada cuma sering jadi cadangan di Manchester United.

Bicara kepada Daily Mail, sang pemain mengatakan sekarang sering dapatkan menit bermain dan hal yang paling dia sukai. Bahkan sudah tak sabar menunggu akhir pekan untuk kembali ke stadion.

Menurut Brandon Williams, tidak ada gunanya dia kembali lagi ke Manchester United kalau cuma jadi cadangan saja. Dia ingin bermain dan merasa modal main di Liga Inggris ini akan jadi pengalaman yang bagus. Sang pemain masih belum tahu apakah nantinya di MU atau di tempat lain.

Tapi yang jelas sekarang pesepak bola berusia 21 tahun ingin sepenuhnya fokus di Norwich City dulu.

Brandon Williams telah bermain dalam 50 laga di semua kompetisi untuk Manchester United selama di tim utama plus mencetak 1 gol.

BANDARTOGEL77