Ole Gunnar Solskjaer Akui Level Manchester United Masih Tertinggal dari Liverpool

Manchester United bersiap menjamu musuh bebuyutan mereka Liverpool di laga lanjutan Premier League pada Minggu (24/10) malam WIB di Old Trafford, dengan mereka akan datang ke laga ini setelah tiga pertandingan domestik beruntun tanpa kemenangan.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa level timnya saat ini masih berada di bawah Liverpool, tapi menegaskan tekadnya untuk mengulang pencapaian di musim lalu saat berhasil finish di atas raksasa Merseyside itu di papan klasemen Premier League.

Dua klub tersukses di Inggris akan saling bertarung di Old Trafford nanti malam, dan bahkan terlepas bahwa ini masih dalam tahap awal musim 2021/2022, tentu saja hasil dari pertarungan sengit ini bisa berpengaruh pada peluang kedua tim untuk memenangkan gelar musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United berhasil finish di urutan kedua Premier League musim lalu dan unggul satu tingkat di atas Liverpool, namun mereka saat ini berada dalam performa yang buruk setelah kalah dua dan imbang satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di kancah domestik.

Jelang pertemuan nanti malam, Ole Gunnar Solskjaer tahu bahwa tidak akan mudah untuk mengalahkan pasukan Jurgen Klopp yang merupakan satu-satunya tim dengan rekor tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini, tapi taktisi Norwegia bertekad untuk meraih hasil terbaik.

Dia berkata kepada wartawan jelang pertandingan, “Ini adalah persaingan besar karena sejarah kedua klub. Jumlah gelar dan trofi yang telah dimenangkan kedua klub ini dan sejarah antara kami, kedua kota dan klub sepak bola. Bagaimanapun Anda harus mengakui bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus.”

“Anda harus memastikan bahwa Anda lebih baik dari mereka. Empat tahun terakhir mereka luar biasa. Kami mengejar mereka. Kami telah mengejar level mereka empat tahun terakhir dan hasilnya, kami berada di belakang mereka. Sekarang kami telah mengambil langkah maju tetapi langkah selanjutnya adalah, sekali lagi, berada di atas mereka karena kami berada di atas mereka musim lalu. Itu sudah menjadi sejarah dan mudah-mudahan musim ini kami bisa mencapai sesuatu yang lebih baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO