Ole Gunnar Solskjaer Bantah Pengaruh Negatif Cristiano Ronaldo di Manchester United

Kedatangan Cristiano Ronaldo selama musim panas lalu dianggap telah memberikan pengaruh negatif bagi Manchester United, sesuatu yang kini dengan tegas dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer masih bingung dengan pertanyaan yang diajukan tentang kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United dan apakah dia telah menjadi pengaruh negatif bagi skuad asuhannya di Old Trafford.

Memang The Red Devils memiliki awal musim yang bagus sebelum kedatangan superstar Portugal itu, menang dua kali atas Leeds United (5-1) dan Wolves (0-1) selain hasil imbang kontra Southampton (1-1) di tiga laga pembuka Premier League mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi setelah Cristiano Ronaldo datang, mereka sekarang telah kalah dalam lima dari 12 pertandingan mereka, tersingkir di Piala Liga dan hanya berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, tertinggal 8 poin jauhnya dari Chelsea di puncak klasemen.

Penyerang berusia 36 tahun itu sebenarnya berhasil mencetak sembilan gol dalam 11 penampilannya di semua kompetisi musim ini, tapi kehadirannya dianggap mengurangi keseimbangan tim, yang hanya berhasil mencatatkan clean sheet sekali dalam 12 pertandingan terakhir.

Kini jelang derby Manchester di Old Trafford pada Sabtu (6/11) malam WIB, Ole Gunnar Solskjaer ditanya tentang anggapan sebagian orang yang menilai bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo telah memberikan dampak negatif bagi Manchester United.

Mendengar pertanyaan itu, dia mengatakan dalam konferensi persnya, “Dia salah satu pemain terbaik yang pernah ada di planet ini. Dampaknya di dalam dan di luar lapangan benar-benar luar biasa, gol yang dia cetak, cara dia berperilaku di dalam dan di luar lapangan, jadi bagaimana orang bisa mengatakan itu negatif? Saya tidak bisa melihatnya.”

“Sungguh, saya sangat senang dia memulai dengan sangat baik bersama kami, tetapi itulah yang memang biasa dia lakukan, dia mencetak gol, dia bekerja untuk timnya, dia seorang profesional top.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO