Ole Gunnar Solskjaer Bela Seleksi Timnya Usia Man Utd Tersingkir dari Piala FA

Gila Bola – Manajer Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan membuat lima perubahan dari kemenangan Liga Europa pada Jumat (19/3) dini hari WIB dan Manchester United akhirnya kalah di kandang Leicester City.

Ole Gunnar Solskjaer mempertahankan seleksi starting XI timnya saat Manchester United tersingkir dari Piala FA oleh Leicester City dengan kekalahan 3-1 di Stadion King Power pada Senin (23/3) dini hari WIB, membuang satu lagi kesempatan untuk memenangi trofi musim ini.

Bos Norwegia itu melakukan lima perubahan pada tim yang mengalahkan AC Milan di Liga Europa, memainkan Paul Pogba, Donny van de Beek, Alex Telles, Nemanja Matic, dan Anthony Martial sebagai starter untuk menggantikan Bruno Fernandes, Luke Shaw, Scott McTominay, Daniel James, dan Marcus Rashford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Ketika United kemudian tertinggal 2-1 di awal babak kedua, barulah Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Fernandes, Shaw, McTominay, dan Edinson Cavani, sayang semua sudah terlambat dan malah tuan rumah berhasil menambah satu gol lagi via gol kedua Kelechi Iheanacho.

Itu adalah permainan yang buruk dari The Red Devils di King Power dengan susunan pemain yang diturunkan bos Norwegia terbukti gagal bekerja, tapi Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dia tidak menyesali seleksi timnya dan tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda.

Dia mengatakan kepada BBC, “Saya akan melakukan hal yang sama lagi, perubahan itu perlu dilakukan. Kami tahu Paul [Pogba] tidak akan bertahan lebih dari satu jam dan saya tidak berpikir Saya akan melakukan sesuatu secara berbeda. Apa yang terjadi di balik layar tidak selalu diketahui.”

“Saya akan bermain dengan tim yang sama lagi jika kesempatan datang lagi, kami merasa mereka berhak memiliki lebih dari 45 menit bermain di atas lapangan, mereka adalah pemain penting bagi kami, itu mengapa mereka bermain sebagai starter.”