Ole Gunnar Solskjaer Beri Pujian Khusus Pada Kedewasaan Jesse Lingard

Gilabola.com – Jesse Lingard berhasil membayar lunas kesalahannya selama tengah pekan di Liga Champions dengan gol kemenangan kontra West Ham United, yang mengundang pujian dari manajernya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan kedewasaan yang ditunjukkan Jesse Lingard usai pemain sayap itu mencetak gol kemenangan bagi Manchester United atas West Ham United di laga lanjutan Premier League di Stadion London pada Minggu (19/9) malam WIB.

Gol pembuka Said Benrahma menit ke-30 dibalas Cristiano Ronaldo hanya lima menit kemudian, dan laga tampak akan berakhir dengan skor imbang 1-1 sebelum pemain pengganti Jesse Lingard kemudian menjadi pahlawan bagi timnya lewat gol kemenangannya menit ke-89.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya bahwa gol kemenangan ini datang hanya beberapa hari setelah dia melakukan kesalahan backpass yang berakibat pada kekalahan Manchester United dari BSC Young Boys di masa injury time di pekan pembuka Liga Champions selama tengah pekan lalu.

Manajer The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan respons dari pemain berusia 28 tahun itu dan cara dia untuk tetap profesional memperjuangkan tempatnya di tim usai masa pinjamannya dari West Ham di musim lalu.

“Saya pikir hari ini adalah jawaban yang bagus! Jesse cukup jelas bahwa dia ingin memperjuangkan tempatnya dan menjadi bagian dari tim Manchester United yang sedang melangkah maju,” kata taktisi Norwegia pada konferensi pers.

“Saya tidak bisa berbicara untuk Jesse sekarang, tetapi dia benar-benar berkontribusi, dia akan bermain pada hari Rabu karena saya akan membuat beberapa perubahan. Sangat senang dia menangani pasang surut karirnya dengan sangat baik. Dia menjadi pria dewasa dan merupakan pemain yang sangat bagus.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO