Ole Gunnar Solskjaer Beri Update Seputar Kebugaran Bruno Fernandes Jelang vs Liverpool

Manchester United bersiap menghadapi musuh bebuyutannya Liverpool di laga lanjutan Premier League pada Minggu (24/10) malam WIB, namun masih ada pertanyaan seputar kebugaran Bruno Fernandes.

Playmaker Portugal Bruno Fernandes dilaporkan mengalami cedera setelah tampil selama 90 menit pertandingan melawan Atalanta di Liga Champions, laga yang berakhir dengan kemenangan comeback 3-2 bagi Manchester United.

Itu hanyalah kemenangan ketiga dari delapan pertandingan di semua kompetisi bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, sementara ketertinggalan 0-2 mereka dari Atalanta di babak pertama membuat Paul Scholes bahkan sangat meragukan peluang mereka untuk menghadapi Liverpool di Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi Manchester United saat ini juga telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan liga, kalah dua kali melawan Aston Villa dan Leicester City serta ditahan imbang Everton untuk membuat mereka terlempar dari lima besar klasemen Premier League.

Lebih buruknya lagi bahwa ada kemungkinan bahwa The Red Devils harus bersiap menghadapi Liverpool, yang sedang dalam performa luar biasa, tanpa Bruno Fernandes setelah gelandang Portugal itu dikabarkan mengalami memar dan membuatnya diragukan bisa tersedia di pertandingan akhir pekan ini.

Kini manajer Ole Gunnar Solskjaer memberikan update atas kebugaran pemainnya jelang pertemuan melawan pasukan Jurgen Klopp, mengatakan, “Laga tengah pekan selalu berakhir dengan ada pemain yang mengalami memar dan ada dua atau tiga pemain kami yang mengalami cedera di pertandingan itu [melawan Atalanta].”

“Saya akan memberi semua pemain waktu untuk pulih, saya harap saya dapat memilih dari skuad yang sepenuhnya fit, saya mungkin tanpa dua atau tiga pemain [untuk menghadapi Liverpool]. Bruno mungkin diragukan, tetapi dia melakukan semua yang dia bisa untuk siap diseleksi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO