Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan di Mana Posisi Cristiano Ronaldo di Manchester United

Gilabola.com – Ada pertanyaan besar tentang di mana Cristiano Ronaldo akan bermain usai menyelesaikan kembalinya ke Manchester United yang menggemparkan, dan kini sang manajer Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal peran yang akan dimainkan penyerang Portugal itu.

Ole Gunnar Solskjaer memberikan petunjuk bahwa dia mungkin akan menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai striker sentral dalam tampilan baru serangan Manchester United, sembari mengisyaratkan bahwa dia juga bisa beradaptasi dengan taktik dua atau tiga penyerang di lini depan.

Pemain berusia 36 tahun itu akan kembali secara emosional ke Old Trafford minggu depan setelah The Red Devils mencapai kesepakatan dengan Juventus pada hari Jumat dan dia bisa melakukan debutnya melawan Newcastle United setelah jeda internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja potensi kedatangan Cristiano Ronaldo akan membuat Manchester United memiliki semakin banyak opsi serangan di lini depan mereka, dengan para pemain seperti Edinson Cavani, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Daniel James, hingga Juan Mata semua tersedia bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Selama waktunya di klub di periode pertamanya dulu antara 2003-2009, penyerang internasional Portugal umumnya diperankan sebagai gelandang sayap dalam formasi 4-4-2, sebelum bertransformasi sebagai penyerang sayap di Real Madrid, kadang juga berperan sebagai striker sentral bersama Karim Benzema. Dia memainkan peran yang sama selama waktunya di Juventus.

Ditanya oleh Sky Sports tentang peran yang akan dimainkan pemenang lima Ballon d’Or itu di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “Cristiano telah berevolusi sebagai pemain. Dia biasa bermain melebar ke kanan, melebar ke kiri, atau ujung tombak serangan. Dia lebih merupakan penyerang tengah bagi saya saat ini, tentu saja.”

“Tapi akan ada pertandingan di mana kami bermain dengan dua atau tiga penyerang di depan. Saya ingin dia berada di dalam kotak, saya ingin dia mencetak gol. Kami selalu mengawasi Cristiano dan berpikir bahwa suatu hari dia akan pindah dan kami akan tertarik memulangkannya. Kami tidak pernah berpikir dia akan meninggalkan Juventus musim ini. Ketika dia melakukannya, tentu saja kami harus berbicara dengannya. Semua orang yang peduli dengan United ingin ini terjadi dan semua orang berperan, tetapi hal terbesar adalah bahwa Cristiano ingin datang ke sini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO