Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Masa Depan Edinson Cavani di Manchester United

Gilabola.com – Masa depan Edinson Cavani di Manchester United belakangan mulai banyak dipertanyakan dengan kontrak striker internasional Uruguay itu akan berakhir di musim panas mendatang, tapi kini Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mengkonfirmasi situasi pemainnya tersebut.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Manchester United sedang berbicara dengan Edinson Cavani tentang kontrak baru, di tengah laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan sang penyerang ke Boca Junior ketika kontraknya berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Sebelumnya diungkapkan bahwa mantan bomber Paris Saint-Germain tidak senang dengan belum adanya kejelasan soal masa depannya di Old Trafford dengan pihak klub disebut belum membicarakan soal bagaimana kelanjutan dari kerjasama mereka yang akan berakhir di musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Laporan lebih lanjut kemudian menyebutkan bahwa striker berusia 34 tahun bersiap meninggalkan Manchester United ketika kontraknya berakhir untuk mewujudkan impian masa kecilnya untuk bermain bagi raksasa Argentina, Boca Juniors.

Ayah Edinson Cavani juga sudah mengatakan bahwa anaknya akan hengkang, sementara ada laporan bahwa dia sudah memiliki kesepakatan lisan dengan klub Argentina itu. Tapi kini bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa harapan timnya adalah untuk terus bisa melanjutkan kerjasama dengan bomber pemilik 118 caps bersama timnas Uruguay dengan 51 gol tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Juru taktik Norwegia mengatakan, “Kami menginginkan skuad yang kompetitif dan kami membutuhkan seseorang di sana untuk mencetak gol untuk kami. Jadi kami sekarang sedang berbicara dengan Cavani. Edinson adalah striker top dan mari kita lihat tentang keputusan apa yang akan dia ambil. Tapi kami berdialog dengan baik dengannya soal kontrak baru.”

Sebenarnya top skor sepanjang masa PSG dengan 200 gol itu belum benar-benar luar biasa untuk United sejak bergabung selama musim panas 2020 lalu dengan status bebas transfer. Edinson Cavani banyak terkendala oleh masalah kebugaran, membatasinya dengan hanya tujuh gol dan dua assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi untukĀ Setan Merah.

AHABET
AHABET